Tarung Ulang McGregor Vs Khabib Bakal Digelar?

By Imadudin Adam - Jumat, 4 Januari 2019 | 11:41 WIB
 Conor McGregor dari Irlandia (kanan) bertarung melawan Khabib Nurmagomedov asal Rusia di UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, pada 6 Oktober 2018.
HARRY HOW/AFP
Conor McGregor dari Irlandia (kanan) bertarung melawan Khabib Nurmagomedov asal Rusia di UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, pada 6 Oktober 2018.

 Presiden UFC, Dana White yakin bahwa Conor McGregor bakal bisa kembali berhadapan dengan Khabib Nurmagomedov.

Menurut White, keduanya berpeluang bertemu kembali segera setelah menuntaskan hukuman yang mungkin dijatuhkan kepada mereka pada Januari ini.

Khabib dan McGregor dianggap memicu terjadinya kericuhan usai pertarungan mereka pada UFC 229 di Las Vegas, Oktober lalu.

Dalam pertarungan tersebut, Khabib Nurmagomedovmenaklukkan Conor McGregor di ronde keempat.

Usai kemenangan ini, Khabib menyerbu ke arah kubu McGregor untuk menyerang seorang rekan petarung asal Irlandia tersebut.

(Baca Juga: Tunggangi Motor Juara, Jorge Lorenzo Tak Ingin Berbesar Kepala)

Namun Dana White yakin keduanya akan bersedia bertemu lagi pada tahun ini. "Jika semuanya berjalan lancar, pertarungan ini pasti terjadi."

Selain McGregor, beberapa petarung utama UFC juga mengincar Khabib  seperti Tony Ferguson dan Max Holloway untuk pertarungan di kelas ringan. Bahkan ada juga rencana mempertemukan Khabib dengan petinju legendaris Floyd Mayweather Jr Hal ini diakui manajer Khabib, Ali Abdelaziz.

"Kami sudah berhubungan  sejak bulan lalu soal rencana pertarungan ini. Jangan coba-coba membantah, Floyd. Ia memohon dengan sangat agar pertarungan ini terwujud. Saya katakan, dia sudah tua dan lemah," kata Abdelaziz.

"Khabib akan mengalahkannya dengan mudah. Floyd kira Khabib ini calon lawan yang mudah. Padahal ia jauh lebih muda, lebih kuat dan lebih perkasa ketimbang Conor (mcGregor), lawan yang mampu bertahan sepuluh ronde menghadapi Floyd."

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Rekor Cristiano Ronaldo saat masih membela Manchester United berpeluang disamai oleh Paul Pogba. Laga Manchester United melawan Newcastle United bisa menjadi momentum Paul Pogba menyamai rekor Cristiano Ronaldo. Terlebih performa Paul Pogba sedang gemilang bersama Manchester United. Penampilan Paul Pogba seolah melesat sejak Manchester United diambil alih pelatih sementara, Ole Gunnar Solskjaer. Mampukah Pogba meneruskan catatan brace beruntunnya? #Note #FYI . Setelah menghadapi Reading, laga selanjutnya, Manchester United menghadapi Newcastle United. . Sayang, catatan brace beruntun Ronaldo terhenti di laga menghadapi Newcastle United. #premierleague #manchesterunited #mu #thereddevils #ligainggris

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on



Editor : Imadudin Adam
Sumber : kompas.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X