Anthony Joshua Bakal Hadapi Petinju ini

By Samsul Ngarifin - Senin, 24 Desember 2018 | 18:12 WIB
Anthony Joshua saat melakukan persiapan akhir sebelum melakoni duel tinju kontra Alexander Povetkin di Stadion Wembley, Inggris, (22/9/2018).
instagram.com/anthony_joshua
Anthony Joshua saat melakukan persiapan akhir sebelum melakoni duel tinju kontra Alexander Povetkin di Stadion Wembley, Inggris, (22/9/2018).

 Petinju kelas berat asal Inggris, Anthony Joshua, sudah memiliki lawan alternatif jika Deontay Wilder (Amerika Serikat/AS) menolak bertarung dengannya.

Dalam klausul kontrak duel pertama, Deontay Wilder memang memiliki opsi duel ulang alias re-match dengan Tyson Fury.

Namun, di lain sisi, Anthony Joshua juga menginginkan pertarungan unifikasi gelar dengan Wilder.

(Baca Juga: Soal Lawan Selanjutnya, Khabib Nurmagomedov Bakal Abaikan Conor McGregor)

Andai tidak terealisasi, Joshua mengatakan bahwa dia bakal bertarung dengan Dillian Whyte (Inggris) yang baru saja menang KO atas Derreck Chisora (Inggris).

"Jika Dillian serius, dia bisa mendapatkan pekerjaan ini juga, tetapi jika banyak orang menginginkannya, saya tidak ingin mendengar orang berteriak, 'Oh dia memiliki sentuhan yang mudah, Anda seharusnya bertarung dengan Wilder'. Salah satu dari mereka bebas untuk bertarung dengan saya," kata Joshua yang dikutip Juara.net dari Boxing Scene.

"Semua orang tahu jika saya harus bertarung dengan Wilder, saya siap. Namun, jika bukan Wilder, maka Whyte daripada Jarrell Miller," ucap dia melanjutkan.

Nama Jarrell Miller mencuat andai Anthony Joshua menggelar pertarungan di Amerika Serikat untuk pertama kalinya.

Namun, jika yang terjadi adalah duel kontra Whyte, pertarungan itu bakal di gelar di Stadion Wembley, London, Inggris.

Joshua tercatat sudah pernah bertarung dengan Whyte pada tahun 2015. Saat itu, Joshua berhasil menang KO atas rekan senegaranya tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Segenap tim BolaSport.com mengucapkan turut berduka cita kepada para korban tsunami di Banten dan Lampung. . #prayforanyer

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Boxingscene.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X