Zebaztian Kadestam Optimistis Raih Gelar Juara Dunia ONE Championship di Istora Senayan

By Nugyasa Laksamana - Kamis, 15 November 2018 | 02:27 WIB
Petarung asal Swedia, Zebaztian Kadestam (kiri), saat menjalani sesi latihan di Jakarta Muay Thai and MMA di Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (14/11/2018) sore.
ONE Championship
Petarung asal Swedia, Zebaztian Kadestam (kiri), saat menjalani sesi latihan di Jakarta Muay Thai and MMA di Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (14/11/2018) sore.

Petarung seni bela diri campuran asal Swedia, Zebaztian Kadestam, merasa sangat yakin bisa menaklukkan Tyler McGuire (Amerika Serikat) pada gelaran ONE: Warrior's Dream yang akan diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (17/11/2018).

Kadestam merasa optimistis berkat pengalaman bertarung yang telah dijalaninya, termasuk ketika kali pertama memperebutkan gelar juara dunia ONE Welterweight melawan Ben Askren.

Saat itu, Kadestam memang kalah. Namun, dari sanalah ia mulai belajar dan memperbaiki kemampuannya sehingga kini lebih siap untuk mengatasi McGuire.

"Saya merasa lebih baik setiap hari. Saya sudah berlatih keras dan merasa percaya diri untuk pertarungan ini," ujar Kadestam pada sesi latihan terbuka di Jakarta Muay Thai and MMA di Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (14/11/2018) sore.

McGuire, kata Kadestam, merupakan salah satu petarung kuat dengan stamina yang bagus. Ia pun memprediksi ronde pertama akan berlangsung sengit.

Selain itu, dari segi gaya bertarung, Kadestam meyakini bahwa McGuire akan berupaya untuk menjatuhkannya.

Oleh karena itulah, Kadestam juga sudah menyiapkan antisipasinya dengan menerapkan pertahanan kokoh.

"Tinggal bagaimana nanti pertarungan akan berjalan, dan saya akan bersenang-senang. Saya sudah terbiasa dengan hal-hal yang keras," ucap Kadestam.


Zebaztian Kadestam (kiri) dan Tyler McGuire akan memperebutkan gelar juara dunia ONE Welterweight pada gelaran ONE: Warrior's Dream, di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (17/11/2018).(ONE Championship)

Di sisi lain, McGuire merasa terhormat bisa mendapatkan kesempatan untuk meraih gelar juara dunia ONE Welterweight.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X