Tyson Fury Ladeni Deontay Wilder Karena Mike Tyson

By Samsul Ngarifin - Rabu, 31 Oktober 2018 | 12:00 WIB
Petinju kelas berat Tyson Fury (kiri mendapat tantangan dari Deontay Wilder (kanan) selepas pertandingan melawan Francesco Pianeta di Windsor Park, Belfast, Irlandia Utara, Sabtu (18/8/2018).
TWITTER.COM/FRANK WARREN
Petinju kelas berat Tyson Fury (kiri mendapat tantangan dari Deontay Wilder (kanan) selepas pertandingan melawan Francesco Pianeta di Windsor Park, Belfast, Irlandia Utara, Sabtu (18/8/2018).

 Petinju kelas berat Inggris, Tyson Fury, mengungkapkan alasan menerima tawaran bertarung dengan Deontay Wilder.

Tyson Fury kesal dengan pernyataan Deontay Wilder yang pernah menyebut kariernya selesai karena masalah doping.

(Baca Juga: Presiden UFC Restui Duel Floyd Mayweather vs Khabib Nurmagomedov, Asal...)

Selain itu, Deontay Wilder sesumbar jika dia bisa menghabisi Tyson Fury ketika masa jayanya.

"Ketika saya berjalan, saya membolak-balik Instagram di HP saa. Saya melihat video Deontay Wilder mengatakan 'Tyson Furyakhirnya selesai'," kata Tyson Fury dikutip Juara.net dari Boxing Scene.

"Dia membuat video itu setelah melihat foto saya menjadi gemuk dan berkata 'Dia akhirnya selesai, bahkan jika saya melawannya di masa jayanya, saya akan menjatuhkannya'," tuturnya.

Selain alasan di atas, Fury juga kesal dengan Wilder yang pernah sesumbar bisa mengalahkan Mike Tyson pada masa jayanya.

"Sebelum itu, dia berbicara tentang Mike Tyson dan bagaimana dia mengalahkannya dalam satu putaran," ujar Fury lagi.

"Dan saya berpikir, " Itu sangat tidak sopan untuk berbicara tentang seseorang yang bahkan tidak ada di era Anda dan semua hal semacam itu," tuturnya.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Boxingscene.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.