Ahsan/Hendra dan Kerinduan Mereka terhadap Boe/Mogensen

By Nugyasa Laksamana - Jumat, 19 Oktober 2018 | 15:05 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan (kanan)/Hendra Setiawan, saat menjalani laga melawan wakil tuan rumah, Liu Cheng/Zhang Nan, pada babak kesatu China Open 2018 yang berlangsung di Changzhou, Rabu (19/8/2018).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan (kanan)/Hendra Setiawan, saat menjalani laga melawan wakil tuan rumah, Liu Cheng/Zhang Nan, pada babak kesatu China Open 2018 yang berlangsung di Changzhou, Rabu (19/8/2018).

Perasaaan rindu akan muncul ketika seseorang sudah lama tak bertemu atau mendapatkan sesuatu yang dia harapkan.

Setidaknya itulah yang dirasakan oleh pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, terhadap salah satu rival mereka, Mathias Boe/Carsten Mogensen (Denmark).

Baca juga: Denmark Open 2018 - Jonatan Christie Jatuhkan Tubuh di Lapangan dan Akui Ini adalah Pertandingan Paling Mengecewakan

Ahsan/Hendra kali terakhir berjumpa dengan Boe/Mogensen pada turnamen Hongkong Open 2015, dan akhirnya kembali bertemu dalam laga babak kedua Denmark Open 2018, Kamis (19/10/2018) waktu setempat.

Pada laga itu, Ahsan/Hendra meraih kemenangan straight game 21-12, 24-22, membalas kekalahan mereka dari sang lawan saat pertemuan terakhir.

"Kami mengucap syukur bisa menang. Sudah lama tidak bertemu mereka, dan kali ini kami memang mau menang," ujar Ahsan yang dikutip BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Kali ini atmosfernya beda. Sekarang kami sudah sama-sama nggak muda," tutur dia melanjutkan.

Di sisi lain, Hendra pun mengungkapkan hal senada. Pertemuan dengan Boe/Mogensen terasa seperti sesi nostalgia.

"Sebetulnya kami senang bisa ketemu mereka lagi, dari dulu kan kami sama-sama terus," ujar Ahsan yang dikutip BolaSport.com dari Badminton Indonesia.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : badmintonindonesia.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X