Tiket Asian Para Games 2018 Sudah Bisa Dibeli

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 21 September 2018 | 07:26 WIB
Ketua Umum Inapgoc, Raja Sapta Oktohari, berbicara kepada para awak media, di GBK Arena, Senayan, Jakarta, Kamis (20/9/2018) sore.
NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM
Ketua Umum Inapgoc, Raja Sapta Oktohari, berbicara kepada para awak media, di GBK Arena, Senayan, Jakarta, Kamis (20/9/2018) sore.

Panitia Pelaksana Asian Para Games 2018 (Inapgoc) memastikan tiket upacara pembukaan ajang tersebut akan mulai dijual pada Kamis (20/9/2018) sore hari ini.

Acara seremoni pembukaan Asian Para Games (APG) 2018 rencananya akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada tanggal 6 Oktober mendatang.

Berdasarkan penuturan Ketua Umum Inapgoc, Raja Sapta Oktohari, masyarakat bisa membeli tiket seremoni pembukaan di situs Loket.com.

"Kami mengambil referensi dari Asian Games 2018. Ada beberapa penyedia jasa tiket," ujar Okto saat sesi konferensi pers.

"Setelah bertemu dan berbicara dengan Loket.com, serta melihat portofolio mereka, kami harapkan mereka bisa memberikan dukungan," tutur dia.

Baca Juga: Sering Dikritik karena Performa Buruk, Ganda putra Malaysia Ini Didesak untuk Tidak Menyerah

Direktur Seremoni APG 2018, Aulia Mahariza, menyatakan kepada para awak media bahwa tiket sudah bisa dibeli pada hari ini pukul 18.00 WIB.

Tiket seremoni pembukaan terbagi dalam empat kategori yang berbeda. Tiket termurah dijual seharga Rp 500.000.

Kemudian, kategori selanjutnya ada yang dihargai Rp 750.000, Rp 1,5 juta, dan Rp 2,5 juta.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : kompas.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X