Valentino Rossi Punya Prediksi Mengenai Adiknya di MotoGP

By Bayu Nur Cahyo - Selasa, 4 September 2018 | 15:11 WIB
Valentino Rossi berada di depan Tito Rabat dan Dani Pedrosa saat balapan MotoGP Austria di Red Bull Ring, Austria, Minggu (12/8/2018).
DOK. MOTOGP
Valentino Rossi berada di depan Tito Rabat dan Dani Pedrosa saat balapan MotoGP Austria di Red Bull Ring, Austria, Minggu (12/8/2018).

 Pebalap MotoGP asal Italia, Valentino Rossi, meyakini sang adik yakni Luca Marini bisa menjadi juara dunia di masa yang akan datang.

Saat ini, Luca Marini berkompetisi di kelas Moto2 dengan membela tim balap milik Valentino Rossi, Sky Racing VR46.

Sejauh ini, Marini masih tertahan di peringkat ke-11 klasemen sementara Moto2 2018.

(Baca juga: Ajang Tinju Jakarta Big Fights 9 Akan Digelar Hari Ini)

Ketika ditanya soal kemungkinan Marini menjadi juara dunia kelas Moto2 pada musim 2019 nanti, Rossi mempunyai penilaian sendiri.

"Adik saya sudah sangat membuat saya terkesan di beberapa balapan terakhir, kata Rossi yang dilansir Juara.net dari Speedweek.

"Jadi, mengapa tidak? (Tetapi) itu tergantung seberapa bagusnya dia berkonsentrasi, berkembang, dan mejadi lebih baik," ujar pebalap berjulukan The Doctor itu.

Apabila di musim 2019 nanti Luca Marini belum bisa meraih gelar juara dunia kelas Moto2, Rossi pun memiliki prediksi lainnya.

(Baca juga: Pesilat Indonesia Juga Pernah Dicurangi Wasit pada SEA Games 2017 di Malaysia)


Editor : Imadudin Adam
Sumber : speedweek.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X