Jelang Asian Games 2018, Son Heung-min Berikan Hadiah untuk Aktor Korea

By Aziz Gancar Widyamukti - Minggu, 12 Agustus 2018 | 16:34 WIB
Ekspresi penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-min, seusai mencetak gol ke gawang FC Barcelona dalam laga International Champions Cup di Pasadena, California, Amerika Serikat pada 28 Juli 2018.
FREDERIC J. BROWN/AFP
Ekspresi penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-min, seusai mencetak gol ke gawang FC Barcelona dalam laga International Champions Cup di Pasadena, California, Amerika Serikat pada 28 Juli 2018.

Penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-min, direncanakan bakal membela timnas U-23 Korea Selatan di ajang Asian Games 2018.

Nama Son Heung-min makin naik daun setelah tampil impresif dengan salah satu tim papan atas Liga Inggris, Tottenham Hotspur.

Penyerang berusia 26 tahun itu pun akan berlaga di Asian Games 2018 setelah mendapatkan izin dari manajemen klubnya.

Sebab, Son Heung-min memang masuk dalam daftar pemain Korea Selatan yang akan tampil dalam pesta olahraga terbesar di Asia itu.

Baca juga: Kemenangan Timnas U-16 Indonesia atas Thailand Disoroti 2 Klub Liga Inggris

Sebelum bertolak ke Indonesia, Son Heung-min terlebih dahulu memberikan hadiah khusus untuk salah satu aktor Korea ternama, Park Seo Joon.

Aktor yang membintangi drama seri televisi Korea Selatan bertajuk "What's Wrong with Secretary Kim" ini memang salah satu fan Heung-min.

 

A post shared by 박서준 (@bn_sj2013) on 

Baca juga: Gol Kedua Richarlison Berujung Petaka bagi Salah Satu Fan Everton

Park Seo Joon.berharap bisa berfoto dan mendapatkan tanda tangan dari idolanya, Son Heung-min.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X