Andrea Dovizioso Menyesal Remehkan Jorge Lorenzo?

By Bayu Nur Cahyo - Jumat, 3 Agustus 2018 | 15:59 WIB
Andrea Dovizioso saat gelaran MotoGP Jerman di Sirkuit Sachsenring, Jerman, Minggu (15/7/2018).
DOK. MOTOGP
Andrea Dovizioso saat gelaran MotoGP Jerman di Sirkuit Sachsenring, Jerman, Minggu (15/7/2018).

Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo sebelumnya mendapatkan kritik dari rekannya Andrea Dovizioso saat belum mampu memenangi balapan dengan motor Ducati.

Saat itu, Andrea Dovizioso menilai bahwa gaya balapan Jorge Lorenzo tidak cocok untuk tim Ducati karena sudah semusim lebih gagal meraih kemenangan.

Namun, Jorge Lorenzo berhasil meraih dua kemenangan beruntun pada MotoGP Italia dan MotoGP Catalunya.

Banyak kalangan yang menyebut bahwa Dovizioso mungkin akan menyesal sudah pernah mengatakan hal itu.

Akan tetapi, Dovizioso memiliki pembelaan sendiri untuk dirinya dan menepis anggapan bahwa dirinya menyesal pernah berkata demikian.

"Dia (Lorenzo) memang memenangkan dua balapan, namun memenangkan dua balapan tidak menyelesaikan masalah (yang terjadi) pada setahun ditambah setengah musim," kata Dovizioso yang dilansir Juara.net dari Marca.

Dovizioso juga tidak mempermasalahkan apabila masih ada yang menganggap bahwa dirinya menyesal sudah mengkritik Lorenzo demikian.

"Siapa pun yang ingin melihat itu (Dovi menyesal), silakan saja, tidak ada masalah," tutur Dovizioso.

"Namun Lorenzo direkrut tidak untuk hanya memenangi dua balapan, maka saya tidak mengubah pendapat saya," ucap dia menambahkan.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : marca.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.