Dalam Waktu 30 Menit, Lewis Hamilton Bisa Beli Tiket Musiman Premier League

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Sabtu, 21 Juli 2018 | 03:24 WIB
Lewis Hamilton tampil dengan menggunakan jersey timnas Inggris saat menghadiri acara yang digelar seusai sesi kualifikasi di Sirkuti Silverstone berakhir, Sabtu (8/7/2018).
twitter.com/mercedesamgf1
Lewis Hamilton tampil dengan menggunakan jersey timnas Inggris saat menghadiri acara yang digelar seusai sesi kualifikasi di Sirkuti Silverstone berakhir, Sabtu (8/7/2018).

Pebalap juara Formula 1 (F1), Lewis Hamilton, baru saja memperpanjang kontraknya dengan Mercedes pada Kamis (19/7/2018) waktu setempat.

Sebuah kontrak berdurasi dua tahun diteken Hamilton untuk memperpanjang masa baktinya dengan tim Silver Arrow yang sudah berjalan selama enam tahun.

Nantinya, Lewis Hamilton akan menerima 30 juta poundsterling (Rp 566,7 miliar) per tahun dalam kontrak barunya itu.

Jumlah itu dapat bertambah paling maksimal menjadi 40 juta poundsterling (Rp 755,7 miliar) tergantung bonus yang didapatkan oleh sang pebalap.

Dengan pendapatan yang sangat besar tersebut tentunya membuat Hamilton tidak mengalami kesulitan untuk membeli barang yang diinginkannya.

Salah satunya adalah untuk membeli tiket pertandingan Arsenal yang merupakan klub sepak bola favorit Lewis Hamilton.

Pada musim 2017-2018, Arsenal mematok tiket musiman seharga 1.768,5 poundsterling (Rp 33 juta).

Baca Juga: Harga Tiket Musiman Klub-klub Liga Inggris Musim Ini, dari 5,8 hingga 34,2 Juta Rupiah

Sekadar informasi, harga tiket musiman tim berjulukan The Gunners itu adalah yang paling mahal di antara seluruh tim lainnya di Premier League.

Sementara, dengan gaji 40 juta poundsterling per tahun, Hamilton hanya perlu menyisihkan gajinya senilai kurang dari 30 menit untuk dapat membeli tiket musiman Arsenal.

 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on 



Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X