Kesepakatan Anthony Joshua dengan Deontay Wilder Tak Kunjung Tercapai? Ini Alasannya

By Susi Lestari - Minggu, 24 Juni 2018 | 11:49 WIB
Anthony Joshua (kiri) dan Deontay Wilder (kanan).
BOXINGSCENE.COM
Anthony Joshua (kiri) dan Deontay Wilder (kanan).

 Manajer Deontay Wilder, Shelly Finkel, menjelaskan alasan mengapa kesepakatan pihaknya dengan Anthony Joshua tidak kunjung tercapai.

Negosiasi untuk melangsungkan pertarungan unifikasi kelas berat antara Joshua dengan Wilder telah berlangsung dalam beberapa bulan terakhir.

Namun, pembicaraan tersebut tidak kunjung membuahkan hasil final dan membuat banyak pihak penasaran.

Terkait dengan kesepakatan yang tak kunjung tercapai, Finkel pun memberikan pendapatnya.

Menurut Finkel, kesepakatan tidak bisa segera dilakukan karena Eddie Hearn (promotor Anthony Joshua) sendiri yang telah membuat segalanya menjadi sulit.

"Negosiasi sudah sampai ke tahap pembahasan kontrak. Kami pun telah melihat kontrak pada Senin lalu. Ada dua hal spesifik dalam kontrak yang ingin kami minta klarifikasinya," kata Finkel dilansir Juara.net dari Express.

(Baca Juga: Marcus Rashford Ingin Tiru Cristiano Ronaldo pada Piala Dunia 2018)

"Ini membuat frustrasi karena Eddie Hearn menyatakan di media bahwa kami harus cepat dan mendatangani kontrak. Tetapi, bagaimana kami bisa sepakat jika mereka tidak menanggapi email kami dan mengklarifikasi hal yang kami butuhkan?" ujar Finkel.

"Jika kami dituntut untuk terburu-buru, kami perlu mendengar lagi pernyataan mereka, agar masalah di pihak kami juga selesai," tutur Finkel lagi.

Terkait tuduhan yang dilayangkan kubu Wilder, Hearn pun memberikan tanggapan.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : express.co.uk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.