Australian Open 2019 - Melaju ke Babak Ke-4, Serena Williams Langsung Hibur Lawannya

By Delia Mustikasari - Sabtu, 19 Januari 2019 | 14:36 WIB
Petenis putri Amerika Serikat, Serena Williams, melakukan servis ke arah  Dayana Yastremska (Ukraina) pada babak ketiga Australian Open 2019 di Rod Laver Arena, Melbourne Park, Sabtu (19/1/2019).
AUSOPEN
Petenis putri Amerika Serikat, Serena Williams, melakukan servis ke arah Dayana Yastremska (Ukraina) pada babak ketiga Australian Open 2019 di Rod Laver Arena, Melbourne Park, Sabtu (19/1/2019).

Petenis putri Amerika Serikat, Serena Williams, langsung menghibur lawannya, Dayana Yastremska (Ukraina) setelah memastikan diri menembus babak keempat Australian Open 2019.

Bermain di Rod Laver Arena, Melbourne Park, Sabtu (19/1/2019) Serena Williams mengalahkan petenis berusia 18 tahun itu lewat kemenangan telak, 6-2, 6-1 dalam waktu satu jam tujuh menit.

"Kamu akan berhasil, jangan menangis," kata Williams memberi tahu Yastremska yang menangis setelah dia kalah seperti dilansir BolaSport.com dari BBC.

"Saya pikir dia benar-benar luar biasa. Dia masih muda, tetapi sudah siap bertanding. Ketika saya masih muda saya melawan begitu banyak orang dan semua orang yang saya hadapi tidak mudah. ​​Anda hanya perlu melakukan yang terbaik yang Anda bisa," ucap Williams (37).

Dengan penampilan gemilangya, Williams menjadi favorit untuk memenangkan gelar tunggal Grand Slam ke-24 di Melbourne.

Sejak set pertama, Williams langsung menekan permainan Yastremska. Dia mematahkan servis Yastremska dan memenangi empat gim berturut-turut.

Meski begitu, Yastremska mampu memenangi dua gim dari Williams.

Akan tetapi, Yastremska masih bermasalah dengan servisnya yang tidak konsisten.

Baca juga:

Jalan Williams untuk merengkuh gelar lebih mudah setelah juara bertahan, Caroline Wozniacki (Denmark) tersisih pada babak ketiga.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : bbc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X