Greysia: Liliyana Tidak Pernah Puas dengan Pencapaian yang Diraihnya

By Kompascom - Kamis, 24 Januari 2019 | 15:54 WIB
Pebulu tangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii, saat diwawancarai seusai konferensi pers Indofo
nugy
Pebulu tangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii, saat diwawancarai seusai konferensi pers Indofo

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis putri Indonesia, Greysia Polii, menilai Liliyana Natsir sebagai orang yang haus akan gelar juara.

Butet, sapaan Liliyana juga dianggap tidak pernah puas dengan pencapaian yang diraihnya.

Semangat seperti Liliyana Natsir itulah yang dianggap Greysia patut ditiru oleh para pebulutangkis muda Indonesia.

"Memang ada karakter pada dia yang memang bisa bangkitkan partnernya. Tidak mau kalahnya, kuat di lapangan itu yang benar-benar positif. Jiwa itu yang saya rasa adik-adik kita itu harus punya. Harus bisa contoh," kata Greysia usai bertanding pada babak kedua Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (24/1/2019).

Baca Juga : Greysia/Apriyani Fokus Pemulihan Setelah Tembus Perempat Final

"Jiwa yang tidak mau puas dengan pencapaian segitu aja. Dia sudah juara beberapa kali tapi dia masih haus dengan gelar jaura," ucap Greysia.

Liliyana sudah menyatakan akan segera pensiun. Ia menjadikan Indonesia Masters 2019 sebagai turnamen terakhirnya beraksi sebagai atlet.

Greysia menilai Butet berhenti pada saat yang tepat. Sebab ia menilai Butet berhenti sebagai atlet dengan menyandang status legenda.

Baca Juga : Indonesia Masters 2019 - Ahsan/Hendra Masih Bidik Olimpiade 2020

"Saya tahu ada saatnya kita akan berhenti dan diri kita sendiri yang mengatakan kayaknya sudah cukup. Menurut saya sangat-sangat pas dengan Liliyana Natsir"


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Kompas.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X