Melati Akan Lakukan Banyak Evaluasi Setelah Kalah dari Zheng/Huang

By Imadudin Adam - Kamis, 24 Januari 2019 | 17:37 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Octavianti, mengembalikan kok ke arah
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Octavianti, mengembalikan kok ke arah

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis spesialis ganda campuran, Melati Daeva Oktavianti mengatakan bahwa masih banyak yang harus dievaluasi dari performanya bersama Praveen Jordan setelah Indonesia Masters 2019.

Melati mengatakan ini usai dikalahkan oleh pasangan ganda campuran asal China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong, dengan skor 16-21, 12-21 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (24/1/2019).

"Penampilan kami masih banyak yang harus dikoreksi jika dibandingkan Zheng Siwei/Huang Yaqiong. Kami kurang tahan dan masih suka mati sendiri," tutur Melati dalam konferensi pers yang dihadiri BolaSport.com.

Baca Juga : Kalahkan Wakil China, Anthony Sinisuka Ginting ke Perempat Final

Meski begitu, Melati mengakui bahwa performanya sekarang masih lebih baik dibandingkan ketika mereka berhadapan pada Denmark Open 2018.

"Sebelumnya, kami bertemu di Denmark dan sejauh ini kami memiliki kemajuan yang lebih baik karena di Denmark, kami tidak main sebaik ini," ucap Melati.

Kekalahan tersebut membuat Praveen/Melati gagal lolos ke perempat final Indonesia Masters 2019.

Babak perempat final Indonesia Masters 2019 bakal digelar pada Jumat, (25/1/2019).


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X