Setelah Jalani Hukuman Akan Ada Laga Lanjutan Nurmagomedov Vs McGregor

By Bayu Nur Cahyo - Jumat, 1 Februari 2019 | 15:41 WIB
Khabib Nurmagomedov tak memiliki keinginan untuk melakoni duel ulang dengan Conor McGregor.
MMAFIGHTING.COM
Khabib Nurmagomedov tak memiliki keinginan untuk melakoni duel ulang dengan Conor McGregor.

BOLASPORT.COM - Presiden UFC, Dana White, ingin menggelar pertandingan lanjutan untuk Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor.

Saat ini, Khabib Nurmagomedov memang sedang berada dalam masa hukuman skors selama sembilan bulan dan Conor McGregor dihukum selama enam bulan.

Meski demikian, Dana White sudah memiliki rencana sendiri yang akan dia ajukan setelah Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor bebas dari masa skors dan izin bertandingnya dikembalikan.

Dana White akan mengusulkan agar Khabib mau bertanding melawan Tony Ferguson nanti.

"Dia memang akan menjalani masa suspensinya," kata White yang dikutip BolaSport.com dari cuplikan wawancara bersama ESPN.

"Apa yang saya pikirkan soal laga yang perlu digelar adalah Khabib melawan Tony Ferguson dan Conor McGregor melawan Cowboy (Donald Cerrone)," ujar dia menambahkan.

Presiden UFC itu lebih lanjut juga menuturkan bahwa apabila Khabib dan McGregor bisa memenangkan pertandingan tersebut, akan ada laga menarik yang dia usulkan setelah itu.

White ternyata juga merencanakan akan menggelar duel ulangan alias rematch antara Khabib melawan McGregor.

Baca Juga : Khabib Nurmagomedov Sindir Conor McGregor Lagi Usai Kena Skorsing




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.