Khabib Nurmagomedov Bakal Tanggung Denda yang Didapatkan oleh Rekannya

By Bayu Nur Cahyo - Minggu, 17 Februari 2019 | 13:11 WIB
Dana White berbicara dengan Khabib Nurmagomedov di sesi konferensi pers jelang laga UFC 229.
TWITTER.COM/SPORTSUSA_NET
Dana White berbicara dengan Khabib Nurmagomedov di sesi konferensi pers jelang laga UFC 229.

JUARA.NET - Petarung UFC kelas ringan, Khabib Nurmagomedov, dikabarkan akan membayar denda yang dijatuhkan kepada rekan-rekannya.

Sebelumnya, Komite Atletik Nevada (NSAC) memberikan hukuman kepada dua rekan Khabib Nurmagomedov yaitu Abubakar Nurmagomedov dan Zubaira Tukhugov atas keributan di UFC 229.

NSAC menghukum keduanya dengan skors satu tahun dan denda 25 ribu dolar AS (Rp 352 juta) dan kini Khabib Nurmagomedov kabarnya akan membayarkan denda dari kedua rekannya itu.

Hal tersebut diungkapkan oleh petarung kelas berat yang juga memiliki hubungan baik dengan Khabib yaitu Daniel Cormier.

Baca Juga : Khabib Nurmagomedov Dinilai Tak Sepenuhnya Salah dalam Insiden UFC 229

"Saya pikir Khabib sedang melakukan hal paling terhormat yang pernah saya lihat sepanjang hidup saya," kata Cormier yang dikutip Juara.net dari MMA Fighting.

"Tak banyak orang yang ingin membayar dendanya sendiri sebesar 500 ribu dolar AS (Rp 7 miliar) dan juga membayar denda dari rekan serta saudaranya. Ya, dia membayarkan denda mereka juga," ujar Cormier menambahkan.

Lebih lanjut, Cormier juga menilai bahwa tindakan Khabib tersebut merupakan bentuk dari dukungan petarung berjulukan The Eagle itu terhadap rekan setim maupun saudaranya.

"Seberapa besarnya mereka (NSAC) memberi denda kepada Abubakar Nurmagomedov dan Zubaira Tukhugov, dia akan membayarnya juga. Mereka adalah saudaranya," tutur Cormier.

Baca Juga : Pelatih Khabib Beberkan Ulah McGregor yang Menyulut Api Permusuhan


Editor : Imadudin Adam
Sumber : MMA Fighting


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X