Valtteri Bottas Dapat Dukungan Penuh Mercedes untuk Jawab Kritikan

By Agung Kurniawan - Minggu, 17 Februari 2019 | 20:05 WIB
Lewis Hamilton (kiri) saat menghampiri rekan setimnya di Mercedes, Valtteri Bottas (kanan), beberapa
doddy
Lewis Hamilton (kiri) saat menghampiri rekan setimnya di Mercedes, Valtteri Bottas (kanan), beberapa

JUARA.NET - Bos Mercedes, Toto Wolff, berjanji akan terus mendukung salah satu pembalapnya, Valtteri Bottas, yang melewati musim sulit pada 2018.

Pada F1 2018, Valtteri Bottas memang tampak kesulitan untuk mengimbangi kualitas yang ditunjukkan oleh pembalap Mercedes lainnya, Lewis Hamilton.

Berbekal mobil terbaik, Bottas "hanya" mampu bertengger di peringkat kelima pada klasemen akhir dengan koleksi 247 poin.

Pencapaian itu berbanding jauh ketimbang Hamilton yang sukses menjadi juara dunia musim lalu dengan torehan 408 angka.

Tak ayal, kritikan tajam pun dilayangkan kepada Valtteri Bottaskarena penampilannya pada F1 2018 tersebut.

Meski demikian, Toto Wolff (Bos Mercedes) siap untuk mendukung pembalapnya itu untuk kembali bangkit. 

"Bottas tahu dia mendapat dukungan penuh dari tim untuk menjawab kritiknya musim lalu," ucap Wolff seperti dikutip Juara.net dari Crash.

“Dia segar, dia sangat lapar, dan ingin mulai balapan lagi. Saya benar-benar menantikan kompetisi yang kuat antara mereka berdua," ucapnya menambahkan.

Sementara itu, F1 2019 bakal menjadi musim ketiga Valtteri Bottas membela Mercedes setelah didatangkan dari Williams untuk musim 2017.

Kontrak pembalap Finlandia bersama Mercedes sendiri bakal selesai pada akhir musim ini, meski ada opsi perpanjangan hingga 2020.

Maka, Valtteri Bottas wajib untuk segera menunjukkan potensi yang dimilikinya agar posisinya tak tergeser oleh pembalap lainnya.

 
 
 
View this post on Instagram

Raja Jegal yang kerap kali menyulitkan lawan-lawannya. . Tidak ada wakil dari The Big Six!! #premierleague #ligainggris #tackle

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Crash


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X