APAC Predator 2019 Dota 2, Wakil Indonesia BOOM ID Tempati Posisi 2

By Imadudin Adam - Senin, 18 Februari 2019 | 12:08 WIB
BOOM.ID dan Aerowolf.TeamEight menjadi juara Indonesia Final Asia Pacific Predator League 2019.
ADVO INDONESIA
BOOM.ID dan Aerowolf.TeamEight menjadi juara Indonesia Final Asia Pacific Predator League 2019.

BOLASPORT.COM - Final APAC (Asia Pasific) Predator Dota 2 di Bangkok telah selesai dan BOOM ID kalah di grand final melawan TNC Predator pada Minggu (17/2/2019).

Wakil Indonesia di game Dota 2 harus mengakui kemampuan tim dari Filipina, TNC Predator.

Dengan skor 2-0, TNC Predator memaksa BOOM ID pulang kampung dengan membawa hadiah 30,000 Dollar Amerika atau sekitar Rp 424 juta.

Sedangkan tim asal Filipina berhasil membawa pulang 75,000 Dollar Amerika atau sekitar Rp 1 Miliar.

Di game pertama TNC Predator dengan line up Sven, Luna, Enigma, Drow Ranger dan OD mampu mengalahkan BOOM ID yang memakai susunan hero Tusk, Weaver, Rubick, Centaur Warruner, dan Sniper dengan waktu 39 menit.

Baca Juga : Perang Mesut Oezil Vs Unai Emery, Siapa yang Akan Tunduk Lebih Dulu?

Game kedua pun, BOOM ID dengan Shadow Demon, Pugna, Earth Spirit, Lifestealer, dan Chaos Knight harus bertekuk lutut saat dihabisi oleh TNC Predator dengan susunan hero Magnus, Shadow Shaman, Phanton Assasins, Puck, dan Ember Spirit.

BOOM ID juga mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Indonesia dengan hastag #HungryBeast yang diunggah di Instagram resminya @boomesportsid pada Minggu (17/2/2019).

Wakil Indonesia, Aerowolf nampaknya sedikit kualahan saat bertanding di turnamen ini.

Selama 2 permainan yang baru dipertandingkan di babak final hari ini, tim Aerowolf T8 hanya berhasil berada di nomor 12 tanpa kill dan nomor 6 dengan 4 kill.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : tribun


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X