Benarkah Kekompakan Lakers Hancur Karena Sikap LeBron James?

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 28 Februari 2019 | 12:55 WIB
LeBron James (jersey kuning) saat memperkuat LA Lakers menghadapi Cleveland Cavaliers dalam laga lan
doddy
LeBron James (jersey kuning) saat memperkuat LA Lakers menghadapi Cleveland Cavaliers dalam laga lan

JUARA.NET - Sosok LeBron James dinilai mematikan kekompakan para pemain Los Angeles Lakers, terutama saat manajemen klub berusaha mendatangkan Anthony Davis dari New Orleans Pelicans pada awal Februari 2019.

Los Angeles Lakers sempat begitu ngotot mendatangkan Anthony Davis ke Staples Center meski pada akhirnya rencana tersebut tidak terjadi.

Menurut salah satu petinggi NBA yang menolak disebut identitasnya, sikap James selama saga transfer Anthony Davisberlangsung telah mengganggu kekompakan tim.

"James mengganggu kesatuan Lakers. Seharusnya dia tidak bersikap begitu terbuka tentang menginginkan Anthony Davisbergabung dengan Lakers," kata petinggi NBA tersebut yang dilansir Juara.net dari Yahoo Sports.

"Dia bahkan tertawa saat disinggung soal topik itu pada pertandingan All-Star," ucap dia lagi.

Sikap LeBron James itu dianggap memberi indikasi kepada rekan-rekan setimnya bahwa dia tidak ingin bermain dengan mereka.

Sebab, manajemen Los Angeles Lakers berniat membarter sejumlah pemain termasuk Lonzo Ball, Kyle Kuzma, dan Brandon Ingram demi mendapatkan Anthony Davis.

Saat ini, Lakers memegang catatan menang-kalah 29-30 pada musim reguler NBA 2018-2019.

Dengan catatan tersebut, James dkk terancam gagal lolos ke putaran play-off karena sampai sekarang masih menempati peringkat ke-10 klasemen Wilayah Barat.

Baca Juga : Lewis Hamilton Sebut Jika Ferrari Bukan Satu-satunya Rival Mercedes


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Yahoo Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.