Lorenzo Mengeluh, Start MotoGP Qatar Punya Peluang untuk Dimajukan

By Doddy Wiratama - Sabtu, 2 Maret 2019 | 07:42 WIB
Pembalap tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo.
DOK. HONDA
Pembalap tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo.

JUARA.NET - Jorge Lorenzo merupakan satu di antara beberapa pembalap yang meminta jadwal start MotoGPQatar 2019 untuk dimajukan.

Pembalap anyar tim Repsol Honda itu dikabarkan telah meminta bos Dorna (Promotor MotoGP), Carmelo Ezpeleta, untuk memajukan waktu start MotoGP Qatar 2019.

Kabar terbaru menyebutkan jika masukkan Jorge Lorenzotersebut sudah didengar dan tengah dipertimbangkan oleh Carmelo Ezpeleta.

Ezpeleta pun membuka peluang start balapan MotoGP di Sirkuit Losail, Qatar, pada Minggu (10/3/2019) mendatang bakal dimajukan satu jam lebih cepat.

Jika dikabulkan, maka balapan MotoGP Qatar 2019 bakal digelar pada pukul 19.00 waktu setempat atau 23.00 WIB.

Baca Juga : Terpuruk Bersama KTM, Hafizh Syahrin Tetap Yakin Hadapi MotoGP 2019

"Saya sudah berbicara dengan Lorenzo dan pembalap lainnya. Kami akan mengevaluasi situasi ini," kata Ezpeleta dikutip Juara.net dari Motor Sport.

"Saat ini belum ada sesuatu yang diputuskan. Namun jika ada kondisi yang sangat berbahaya kami akan menerapkan perubahan," ujarnya melanjutkan.

Ya, masalah keselamatan memang menjadi latar belakang di balik munculnya ide memajukan waktu start di Qatar.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Motorsport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X