Jadwal Turnamen Bulu Tangkis yang Berlangsung Selama Maret 2019

By Delia Mustikasari - Sabtu, 2 Maret 2019 | 08:15 WIB
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo (kiri) menyapa penonton setelah menyumbangkan poin untuk PB Djarum bersama Mohammad Ahsan pada final Djarum Superliga Badminton 2019 di GOR Sabuga, Bandung, Minggu (24/2/2019).
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo (kiri) menyapa penonton setelah menyumbangkan poin untuk PB Djarum bersama Mohammad Ahsan pada final Djarum Superliga Badminton 2019 di GOR Sabuga, Bandung, Minggu (24/2/2019).

JUARA.NET - Para pebulu tangkis dunia kembali dihadapkan dengan sejumlah turnamen padat pada Maret 2019.

Turnamen bulu tangkis tertua, All England menjadi pembuka pada Maret. Turnamen BWF World Tour 1000 tersebut akan digelar 6-10 Maret di Arena Birmingham, Inggris.

Pada turnamen berhadiah total 1 juta dollar Amerika Serikat (AS) atau sekitar Rp 15 miliar tersebut, pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berpeluang mencetak hat-trick gelar All England setelah meraihnya pada 2017 dan 2018.

Turnamen kedua yang digelar Federasi Bulu Tangkis(Badminton World Federation/BWF) pada Maret ialah China Masters.

Turnamen World Tour Super 100 tersebut akan berlangsung 12-17 Maret di Lingshui, China.

Swiss Open 2019 menjadi turnamen ketiga yang masuk dalam level World Super 300 akan digelar di Basel bersamaan dengan penyelenggaraan China Masters yakni pada 12-17 Maret.

Turnamen World Super 100 lainnya yang masuk dalam kalender BWF adalah Orleans Masters dan berlangsung di Palais Des Sports Orleans, 19-24 Maret.

Baca Juga : German Open 2019 - Vitinghus Gagalkan Wakil Malaysia Jumpa Idola

Kejuaraan Beregu Asia 2019 (Hong Kong), 19-24 Maret menjadi salah satu turnamen beregu pertama yang digelar pada Maret.

Turnamen yang dinamai Tong Yun Kai Cup 2019 dan berlangsung di Queen Elizabeth Stadium, Wan Chai, Hong Kong ini menjadi kejuaraan pemanasan menuju kejuaraan beregu campuran, Piala Sudirman yang dijadwalkan pada Mei mendatang.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport. com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.