Dispora Berharap Gulat Bawa Pulang Medali Emas dari Popnas Papua

By Imadudin Adam - Sabtu, 2 Maret 2019 | 17:01 WIB
 Makanan yang diperlukan oleh pegulat
intisari
Makanan yang diperlukan oleh pegulat

Penulis: Syafruddin Mirohi

JUARA.NET - Pihak Dispora Riau berharap besar kepada semua cabor yang akan dikirim ke Popnas di Papua, September mendatang. Termasuk cabor perorangan seperti gulat.

Kepala Dispora Riau, Doni Aprialdi menyebutkan, cabor gulat di bawah pelatih Yuda, sudah banyak memberikan kontribusi kepada Riau. Bahkan di setiap kejuaraan pelajar dan PPLP, gulat selalu membawa medali emas.

"Harapannya sama untuk Popnas nanti. Cabor gulat harus bisa membawa pulang emas. Jika perlu pada Popnas nanti ditingkatkan perolehan medali emasnya," kata Doni, Jumat (1/3).

Cabor gulat sendiri pada Popnas 2017 lalu di Semarang, meraih 1 medali emas, 2 perak, dan 3 perunggu.

Baca Juga : Demi Kalahkan Ferrari, Bottas Inginkan Perubahan di Mercedes

Menurut Doni, harapan ini bisa direalisasikan pelatih, melihat prestasi dan semangat para atlet yang sangat tinggi. Tentunya, Dispora dengan segala kemampuan di tengah persoalan anggaran, akan berusaha mengakomodir permintaan cabor sejak dari persiapan.

"Yang jelas kita tetap dengungkan kepada semua pelatih dan atlet agar terus berlatih. Jangan terkontaminasi dengan hal-hal yang tak menguntungkan. Pertahankan prestasi kalian," pesan Doni.

Sekadar gambaran, pada Popnas 2017 lalu, tim Popnas Riau sukses finis di peringkat lima nasional. Khusus untuk kawasan Sumatra, Riau menjadi juara umum. Prestasi inilah yang diharapkan bisa dipertahankan pada Popnas di Papua nanti.

 
 
 
View this post on Instagram

Timnas U-22 Indonesia masih memiliki target untuk tahun ini. #timnasindonesia #timnas #timnasu22

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on


Editor : Imadudin Adam
Sumber : tribun


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X