Hasil Tes Pramusim Rossi di Qatar Tidak Dikhawatirkan Manajer Yamaha

By Agung Kurniawan - Rabu, 6 Maret 2019 | 13:42 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, saat tampil dalam sesi tes pramusim MotoGP 2019 yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar.
twitter.com/YamahaMotoGP
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, saat tampil dalam sesi tes pramusim MotoGP 2019 yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar.

JUARA.NET - Performa Valentino Rossi saat pramusim di Sirkuit Losail, Qatar, yang lalu tengah menimbulkan pertanyaan apakah The Doctor untuk bersaing menjadi yang terdepan di MotoGP musim ini.

Valentino Rossi mengakhiri sesi pramusim dengan bertengger di urutan tercepat kelima terpaut 0,443 detik dari rekan setimnya, Maverick Vinales.

Manajer Tim Yamaha MotoGP, Massimo Meregalli, masih yakin pembalap 40 tahun itu akan mampu menempati finis terdepan saat balapan pada hari Minggu nanti.

Secara keseluruhan, Meregalli menilai positif atas capaian dua ridernya yakni Rossi dan Maverick Vinales.

Meregalli juga menegaskan bahwa dirinya tidak khawatir sama sekali dengan performa yang ditunjukkan Rossi selama sesi pramusim lalu.

Baca Juga : Jadwal MotoGP Qatar 2019 - Siap Begadang demi Sambut Seri Perdana

Baca Juga : Luis Milla Saksi Kekalahan Menyakitkan Real Madrid dari Ajax Amsterdam

Pria 66 tahun itu sangat yakin The Doctor masih mampu membuat torehan waktu tercepat.

Meregalli tak menampik jika ada penilaian yang berbeda dari dua ridernya antara Vinales dan Rossi tentang motor Yamaha musim ini.

Secara keseluruhan, Vinales mengaku puas dengan paket motornya yang lebih kompetitif untuk mengarungi musim ini.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Motorsport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X