Bis Pengangkut Atlet Jadi Kesulitan Tersendiri Buat Panitia Olimpiade Tokyo 2020

By Imadudin Adam,Nestri Yuniardi - Senin, 1 April 2019 | 08:09 WIB
Maskot Olimpiade Tokyo 2020
OLIMPIADE TOKYO 2020
Maskot Olimpiade Tokyo 2020

JUARA.NET - Kabar kurang baik kembali muncul dari panitia penyelenggara Olimpiade Tokyo 2020 di Jepang.

Dilansir Juara.net dari Kyodo News, saat ini, panitia Olimpiade Tokyo 2020 tengah kesulitan mencari dan mempersiapkan bus beserta supir untuk digunakan mengangkut para atlet dan tim ofisial.

Panitia menyatakan bahwa mereka setidaknya membutuhkan 2.000 unit bus per hari di titik-titik pusat arena kompetisi di sekitar Kota Tokyo.

Adapun, untuk sopir bus, jumlah yang dibutuhkan mencapai 4.000 personil.

Kesulitan dalam mendapatkan bus yang tersedia untuk melayani transportasi atlet dan tim ofisial tidak lepas dari waktu penyelenggaraan Olimpiade Tokyo 2020.

Sebab, sebagian besar perusahaan bus di Jepang akan sangat sibuk ketika musim panas telah datang.

Musim panas sudah menjadi fase bisnis bagi perusahaan-perusahaan bus di Jepang karena akan selalu ada banyak permintaan, terutama di wilayah Tokyo.

Selain itu, jumlah permintaan bus dari panitia Olimpiade Tokyo 2020 yang terlalu tinggi pun dinilai terlalu berat untuk dipenuhi.

Para perusahaan maupun operator bus di Jepang sudah akan terlalu sibuk melayani kegiatan wisata dan rekreasi dari para turis, kompetisi atletik sekolah, dan perjalanan kelas musim panas.

Baca Juga : Richard Mainaky Nilai Rinov/Pitha Hanya Butuh Benahi Aspek Ini


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Kyodo News


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X