Benarkah Pensiunnya Conor McGregor Dianggap Cuman Sebuah Tipuan

By Imadudin Adam,Bayu Nur Cahyo - Senin, 1 April 2019 | 09:52 WIB
Momen saat Conor McGregor keluar dari penjara pada Senin (11/3/2019) setelah diduga melaukan perampasan dan perusakan telepon genggam milik penggemarnya.
instagram.com/thenotoriousmma
Momen saat Conor McGregor keluar dari penjara pada Senin (11/3/2019) setelah diduga melaukan perampasan dan perusakan telepon genggam milik penggemarnya.

JUARA.NET - Keputusan pensiun yang diambil oleh petarung kenamaan UFCConor McGregor ternyata tidak membuat Donald Cerrone percaya.

Menurut Donald Cerrone, keputusan pensiun dari Conor McGregor tersebut tidak akan benar-benar terjadi.

"Kami sudah melihatnya malam kemarin, sebenarnya (setelah melihat pengumuman itu) kami terbelalak," kata Cerrone yang dikutip Juara.net dari BJPenn.

"Saya baru saja mendarat di Kanada. Saya tidak percaya, saya tidak berpikir ini terjadi. Saya pikir ini adalah sebuah taktik dan dia tidak akan pergi kemana-mana," ujar dia.

Lebih lanjut, petarung berjulukan Cowboy itu mengaku sudah mengetahui rumor yang berkembang, salah satunya adalah McGregor akan menuju ke ajang WWE.

Namun demikian, Cerrone juga mengatakan bahwa dirinya tidak percaya jika nanti McGregor akan pindah jalur ke WWE.

"Saya tidak peduli dengan rumor itu, memang sepertinya dia tertarik, tetapi saya tidak berpikir bahwa rumor itu benar," tutur Cerrone.

"Saya merasa bahwa dia membuat keputusan itu untuk menggiring media. Saya membaca dia mungkin ingin ke WWE, tetapi saya tidak tahu."

Baca Juga : Khabib Nurmagomedov Berikan Respons atas Pensiunnya Conor McGregor

"Dia mungkin bisa lepas dari kontrak UFC yang mengikatnya dengan melakukan itu. Pensiun adalah salah satu jalan untuk keluar dari kontrak UFC," ungkap Cerrone.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : bjpenn.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X