Terlibat Insiden di MotoGP Argentina, Vinales Mengaku Hal itu Wajar

By Agung Kurniawan,Imadudin Adam - Selasa, 2 April 2019 | 08:15 WIB
Maverick Vinales, saat melakoni sesi latihan bebas MotoGP Argentina (29/3/2019)
Maverick Vinales, saat melakoni sesi latihan bebas MotoGP Argentina (29/3/2019)

JUARA.NET - Pembalap tim Monster Energy YamahaMotoGPMaverick Vinales, menyebut insidennya dengan Franco Morbidelli pada balapan MotoGP Argentina 2019 merupakan hal yang wajar.

Maverick Vinales terpaksa menelan pil pahit saat menjalani balapan di Autodromo Termas de Rio Hondo, Argentina, Minggu (31/3/2019) sore waktu setempat.

Pembalap Spanyol itu gagal finis lantaran bertabrakan dengan rider Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, pada lap terakhir, tepatnya di tikungan 7.

Gara-gara insiden crash ini, Vinales dan Morbidelli terjatuh dari motor masing-masing dan dipastikan gagal menyelesaikan balapan.

Menanggapi kejadian itu, Vinales menilai insiden crash tersebut adalah hal yang biasa.

Dia juga telah memaafkan Morbidelli.

"Saya benar-benar tak paham apa yang terjadi, Morbidelli mungkin melakukan kesalahan. Namun, setiap pembalap bisa saja melakukan kesalahan termasuk juga saya pada seri-seri MotoGP mendatang," ucap Vinales yang dikutip Juara.net dari speedweek.

Baca Juga : Profil Joey Suk, Gelandang Klub Kroasia yang Ngebet Bela Timnas Indonesia

Baca Juga : Dejan Antonic Dilema Mainkan Andik Dilaga Madura United Vs Persebaya

"Terlepas semua kesulitan yang saya temui selama balapan, saya pikir saya bisa mengakhiri seri ini di urutan keenam," kata Vinales lagi.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Speed Week


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X