Johann Zarco Masih Percaya Dukungan Penuh KTM Meski Raih Hasil Minor

By Agung Kurniawan,Imadudin Adam - Minggu, 7 April 2019 | 07:48 WIB
Pembalap KTM, Johann Zarco
KTM
Pembalap KTM, Johann Zarco

JUARA.NET - Meski tampil buruk pada dua seri awal MotoGP2019, pembalap Red Bull KTMJohann Zarco, meyakini timnya akan tetap memberikan dukungan penuh untuk dia.

Johann Zarco hanya mampu menempati urutan ke-15 pada balapan MotoGP Argentina 2019 yang digelar di Sirkuit Termas de Rio Hondo, akhir pekan lalu.

Pembalap asal Prancis itu mengalami performa pasang surut sepanjang melakoni sesi MotoGP Argentina 2019.

Gaya balap Zarco yang dianggap tidak cocok dengan RC16, motor pabrikan KTM untuk MotoGP musim ini, ditengarai menjadi biang penampilan jeleknya tersebut.

Zarco pun tidak menampik kabar tersebut.

Rider berusia 28 tahun itu sempat mengatakan bahwa dia seperti berkelahi dengan motornya sendiri selama melakoni MotoGP Argentina 2019.

Kendati demikian, Johann Zarco optimistis KTM masih berkomitmen untuk membuat para pembalap mereka tampil optimal pada seri-seri MotoGP berikutnya.

"Saya percaya jika KTM masih bersama kami, Pol dan saya," ucap Zarco yang dikutip Juara.net dari Crash.

"KTM tidak berpikir bahwa kami harus mengikuti satu atau arahan lainnya. Mereka hanya pada saat ini mengambil informasi yang cukup bagus bahwa Miguel Oliveira juga cukup kompetitif dan mengalahkan hampir semua para tim pabrikan, dia juga mengalahkan saya tetapi tidak dengan Pol," kata dia lagi.

Baca Juga : Pebulu Tangkis Tercantik di Dunia Ini Siap Rebut Tiket Olimpiade 2020


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Crash


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.