Bos Ferrari, Janjikan Tampil Maksimal pada Balapan F1 Ke-1000

By Agung Kurniawan - Rabu, 10 April 2019 | 08:52 WIB
Dua pembalap Ferrari, Sebastian Vettel (depan) dan Charles Leclerc (belakang), saat tampil di sesi latihan bebas F1 GP Bahrain 2019
twitter.com/scuderiaferrari
Dua pembalap Ferrari, Sebastian Vettel (depan) dan Charles Leclerc (belakang), saat tampil di sesi latihan bebas F1 GP Bahrain 2019

JUARA.NET - Bos FerrariMattia Binotto, menegaskan jika tim Kuda Jingkrak akan tampil maksimal pada balapan ke-1000 Formula 1 (F1).

Ferrari telah dua kali kalah dari rival terkuatnya, Mercedes, pada dua seri awal F1 2019.

Skuat Maranello itu pun tercatat baru sekali mengantarkan pembalapnya finis di posisi podium pada musim ini.

Hal tersebut terjadi saat Charles Leclerc finis ketiga pada sesi balapan F1 GP Bahrain 2019.

Hasil kurang optimal itu membuat Ferrari kesulitan bersaing dengan Mercedes yang di sisi lain mampu finis 1-2 dalam dua seri balapan pertama musim ini.

Baca Juga : Alasan Lalu Muhammad Zohri Tak Maksimal pada Malaysia Open 2019

Atas hasil itu, Mattia Binotto mengatakan jika kedua pembalapnya akan berusaha kembali untuk tampil maksimal pada balapan F1 ke-1000 F1 yang akan dilangsungkan akhir pekan nanti.

"Kami sangat ingin kembali menantang kompetitor utama kami. Kami akan memastikan jika SF90 akan tampil kompetitif di China nanti," ucap Binotto dikutip Juara.net dari gpblog.

"Pasalnya, sirkuit di China berbeda dengan Australia dan Bahrain, di sana ada trek lurus dan tikungan tajam," kata pria asal Italia ini menambahkan.

Baca Juga : Asisten Pelatih Man United Ungkap Perbedaan Lionel Messi Saat Ini


Editor : Imadudin Adam
Sumber : gpblog.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X