Stefer Rahardian dan Anthony Engelen Prediksi Juara Dunia Baru di ONE: Roots of Honor

By Septian Tambunan - Jumat, 12 April 2019 | 18:05 WIB
Petarung ONE Championship asal Indonesia, Stefer Rahardian.
nugy
Petarung ONE Championship asal Indonesia, Stefer Rahardian.

JUARA.NET - Pergelaran ONE Championship di Manila, Filipina kali ini akan menyajikan dua perebutan gelar juara dunia divisi Strawweight dan Featherweight.

Ajang yang diberi judul ONE: Roots of Honor, yang diselenggarakan di Mall of Asia Arena, Manila pada Jumat (12/4/2019) mendatang akan mempertemukan juara dunia ONE Featherweight, Martin "The Situ-Asian" Nguyen, melawan Narantungalag "Tungaa" Jadambaa.

Selain itu, juara dunia ONE Strawweight, Yosuke "The Ninja" Saruta, dengan penantangnya, Joshua "The Passion" Pacio, juga akan menjadi duel spesial perebutan titel.

Baca Juga : Bertemu Eko Roni Saputra di Lift, Sang Lawan di ONE Championship Kaget

Pertandingan antara Martin dan Narantungalag menarik perhatian salah satu petarung Indonesia yang bernaung di bawah Bali MMA, Anthony "The Archangel" Engelen, yang memprediksi bahwa Martin akan tetap mempertahankan gelarnya.

Atlet berdarah Indonesia-Belanda yang baru saja kembali setelah menghadapi Garry Tonon di Jepang ini mengatakan bahwa Martin mampu mengakhiri laga di ronde kedua.

"Tentu saja ini akan jadi partai yang berat (bagi Martin), tetapi saya pikir dia akan menang KO/TKO di ronde kedua," ujar Anthony seperti dilansir Juara.net dari ONE Championship.

Menurut Anthony, atlet blasteran Australia-Vietnam yang bernaung dibawah sasana Hardknocks 365 tersebut telah berhasil mempertahankan gelarnya sejak tahun 2015.

Baca Juga : Nurdila, Istri Eko Roni Saputra yang Ingin Dijadikan Pacar oleh Banyak Pria

Beberapa tahun terakhir, Martin Nguyen bahkan mengalahkan beberapa petarung elite di ONE, termasuk Eduard "The Landslide" Folayang.

Editor : Imadudin Adam
Sumber : ONE Championship

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X