Rafael Nadal Diharapkan Bisa Kembali dari Masa Sulit

By Imadudin Adam,Nestri Yuniardi - Rabu, 17 April 2019 | 10:25 WIB
Petenis tunggal putra asal Spanyol, Rafael Nadal, melakukan selebrasi .
Faya
Petenis tunggal putra asal Spanyol, Rafael Nadal, melakukan selebrasi .

JUARA.NET - Dalam satu setengah tahun terakhir, petenis putra asal Spanyol, Rafael Nadal, mengaku masih belum berada pada performa terbaiknya.

Aksi Rafael Nadal dalam mengawali musim 2019 kali ini memang tidak begitu apik.

Pasalnya, pada tiga turnamen yang diikutinya, Australia Open 2019, Mexican Open 2019, dan Indian Wells Masters 2019, Nadal belum berhasil mengantongi satu pun gelar juara.

 Baca Juga : Rafael Nadal Ingin Tampil Lepas pada Turnamen Monte Carlo Masters

Penampilannya juga dapat dibilang naik-turun.

Pada Australia Open 2019, Nadal mampu mencapai babak final meski harus kalah dari Novak Djokovic (Serbia).

Sedangkan pada Mexican Open 2019, dia justru tersingkir pada babak 16 besar setelah dikalahkan Nick Kyrgios (Australia) yang akhirnya menjadi juara pada turnamen itu.

Adapun pada Indian Wells Masters 2019, Nadal terpaksa menyerahkan tiket final secara gratis kepada Roger Federer (Swiss) akibat dibekap cedera lutut.

Menyadari performanya kian menurun, dilansir Juara.net dari Tennis365.com, peraih 17 gelar Grand Slam tersebut pun mengakui bahwa dia sedang mengalami masa sulit dalam waktu satu tahun terakhir.

"Ini merupakan satu setengah tahun yang sulit bagi saya, jadi sulit untuk melihat jelas bagaimana (penampilan) saya saat ini," kata Nadal.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Tennis365


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X