Berita NBA - Sikap Westbrook kepada Media Bisa Membahayakan NBA Kata Steve Kerr

By Nestri Yuniardi - Rabu, 24 April 2019 | 14:15 WIB
Pelatih kepala Golden State Warriors, Steve Kerr, saat menjalani sesi konferensi pers seusai pertand
Pelatih kepala Golden State Warriors, Steve Kerr, saat menjalani sesi konferensi pers seusai pertand

JUARA.NET - Sikap pemain Oklahoma City Thunder, Russell Westbrook, kepada media baru-baru ini membuat pelatih Golden State WarriorsSteve Kerr, angkat bicara.

Russell Westbrook sempat membuat kontroversi lantaran selalu menolak menjawab pertanyaan jurnalis lokal, Berry Tramel, beberapa waktu lalu.

Pebasket berusia 30 tahun itu seakan mengacuhkan pertanyaan dari Tramel dan hanya menjawabnya dengan kalimat "pertanyaan berikutnya". 

Mengetahui hal tersebut, Steve Kerr pun angkat bicara.

Kerr menilai kebiasaan pemain dalam mengacuhkan pertanyaan media dan menjawab dengan cara seperti itu bisa menjadi hal yang serius dan berbahaya bagi masa depan NBA.

Baca Juga : Hasil Playoffs NBA - Celtics Jadi Tim Pertama yang Maju ke Babak Kedua

Sebab, menurut dia, media merupakan gerbang utama bagi para penggemar basket untuk tetap terhubung dan mengetahui segala hal yang terjadi kepada para pemain.

"Menurut saya itu bisa berbahaya bagi liga (NBA). Kami harus sangat berhati-hati (berbicara pada media," tutur Kerr yang dilansir Juara.net dari Yahoo Sports.

"Lebih dari apapun, para penggemar basket menyukai koneksi yang melibatkan mereka pada para pemain. Saya pikir penting bagi para pemain untuk memahami bahwa ini (berbicara pada media) adalah kunci dinamika pada NBA," kata dia lagi.

Pernyataan Steve Kerr tampaknya berkaca dari pengalamannya sebagai analis olahraga basket.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : YahooSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.