Berita MotoGP - Pol Espargaro Terinspirasi dari Aksi-aksi Valentino Rossi

By Agung Kurniawan - Selasa, 30 April 2019 | 10:47 WIB
Pembalap Red Bull KTM, Pol Espargaro saat melakoni sesi latihan bebas MotoGP Americas 2019, Jumat (12/4/2019)
twitter.com/polespargaro
Pembalap Red Bull KTM, Pol Espargaro saat melakoni sesi latihan bebas MotoGP Americas 2019, Jumat (12/4/2019)

JUARA.NET - Aksi yang ditunjukkan Valentino Rossi dalam gelaran MotoGP 2019 ternyata menginspirasi pembalap Red Bull KTM, Pol Espargaro.

Meski sudah menginjak usia 40 tahun, Valentino Rossi kenyataannya tetap menunjukkan performa yang luar biasa.

Di dua seri sebelumnya yakni MotoGP Argentina dan MotoGP Americas, Valentino Rossi berhasil bertengger di peringkat kedua.

"Tentu saja hal itu sangat bagus karena dia mampu mengalahkan rekan satu timnya di usia 40 tahun," ucap Espargaro dikutip dari Speedweek.

Baca Juga : Kento Momota: Generasi Baru Telah Mengambil Alih Bulu Tangkis Dunia

"Saya juga bakal naik ke puncak ketika usia saya 34 atau 35 tahun. Ini bukan sekadar pekerjaan tapi ini adalah sebuah gairah," lanjutnya.

Pembalap berkebangsaan Spanyol itu perlahan mampu menunjukkan daya saingnya di tengah persaingan rider-rider papan atas MotoGP.

Bahkan, pada seri ketiga MotoGP yang digelar di Circuit of the Americas lalu, Espargaro berhasil menembus posisi lima besar pada sesi kualifikasi, meski pada akhirnya dia hanya bisa finis di urutan kedelapan.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : speedweek.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X