Jadwal New Zealand Open 2019 - 12 Wakil Indonesia Bertempur!

By Doddy Wiratama - Kamis, 2 Mei 2019 | 09:58 WIB
Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta berjabat tangan dengan Du Yue/Li Yinhui (China) usai menjalani laga perempat final Malaysia Open 2019
BADMINTON INDONESIA
Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta berjabat tangan dengan Du Yue/Li Yinhui (China) usai menjalani laga perempat final Malaysia Open 2019

JUARA.NET - Gelaran New Zealand Open 2019 pada Kamis (2/5/2019) bakal dimeriahkan oleh 40 pertandingan.

Sebanyak 80 kontestan bakal berebut tiket perempat final di Eventfinda Stadium, Auckland, Selandia Baru di hari penyelenggaraan ketiga ini.

New Zealand Open 2019 hari ini akan digelar mulai pukul 14.00 waktu setempat atau 09.00 WIB.

Sementara itu, Indonesia masih memiliki 12 wakil dalam turnamen kategori BWF World Tour Super 300 tersebut.

Nomor tunggal putra, tunggal putri, dan ganda campuran Indonesia masing-masing bakal menurunkan tiga wakil pada hari ini.

Sedangkan nomor ganda putra dengan dua wakil dan ganda putri tinggal menyisakan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta.

Baca Juga : New Zealand Open 2019 - Tujuh Wakil Unggulan Sudah Angkat Kaki

Pada sisi lain, Akbar Bintang Cahyono mungkin bakal menjadi pemain Indonesia yang paling sibuk pada gelaran New Zealand Open 2019 hari ini.

Pasalnya, pria 23 tahun itu dijadwalkan bermain di dua nomor sekaligus, yakni ganda campuran dan ganda putra.

Di ganda campuran, Akbar bakal berpasangan dengan Annisa Saufika. Sementara di nomor ganda putra bersama dengan Moh Reza Pahlevi Isfahani.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X