Berita NBA - Steve Kerr Beri Sinyal bahwa Cousins dan Jones Akan Kembali

By Nestri Yuniardi - Senin, 6 Mei 2019 | 17:26 WIB
Pebasket Golden State Warriors, DeMarcus Cousins, terjatuh dan alami cedera pada paha kaki kirinya, saat menjamu Los Angeles Clippers di Oracle Arena pada gim kedua babak pertama Playoff NBA 2019, Senin (15/4/2019).
twitter.com/SInow
Pebasket Golden State Warriors, DeMarcus Cousins, terjatuh dan alami cedera pada paha kaki kirinya, saat menjamu Los Angeles Clippers di Oracle Arena pada gim kedua babak pertama Playoff NBA 2019, Senin (15/4/2019).

JUARA.NET - Setelah mengalami kekalahan pada laga ketiga semifinal Wilayah Barat Playoff NBA 2019, Golden State Warriors kini memiliki kabar baik.

Kabar baik tersebut muncul setelah sang pelatih, Steve Kerr, mengumumkan bahwa pemuncak klasemen Wilayah Barat tersebut akan segera kembali diperkuat DeMarcus Cousins dan Damian Jones.

"Ada kemungkinan Jones akan kembali. Sama seperti Marcus," ucap Kerr seperti dilansir JUARA dari IB Times.

Baca Juga : Berita MotoGP - Terlalu Mendominasi, Ternyata Marc Marquez Ungkap Fakta Mengejutkan!

"Dia akan kembali dan kondisinya baik-baik saja. Kita tunggu dan lihat saja," ucap Kerr melanjutkan.

Damian Jones sendiri merupakan pemain center Warriors. Dia harus absen dari mengawal Warriors setelah menjalani operasi dada kiri yang sobek pada Desember akhir tahun lalu.

Sementara itu, Cousins terpaksa diistirahatkan oleh Kerr lantaran mengalami cedera hamstring kiri saat menjamu LA Clippers pada babak kesatu playoff NBA 2019, April lalu.

Baca Juga : Berita MotoGP - Kinerja Ban Depan Jadi Sorotan Alex Rins

Kembalinya Jones dan Cousins tentu akan berdampak positif bagi Warriors dalam menghadapi James Harden dkk.

Apalagi, performa mega bintang Warriors, Stephen Curry, kini justru tengah merosot dalam beberapa penampilannya terakhir.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : IB Times


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X