Berita MotoGP - Maverick Vinales: Tidak Ada Waktu untuk Bersantai

By Imadudin Adam - Selasa, 7 Mei 2019 | 10:04 WIB
Maverick Vinales sedang merayakan posisi podiumnya pada MotoGP Spanyol 2019, Minggu (5/5/2019).
twitter.com/YamahaMotoGP
Maverick Vinales sedang merayakan posisi podiumnya pada MotoGP Spanyol 2019, Minggu (5/5/2019).

JUARA.NET - Pembalap Monster Energy Yama, Maverick Vinales mengatakan bahwa tidak ada waktu untuk bersantai meskipun dirinya tampil solid di MotoGP Spanyol 2019, Minggu, (5/5/2019).

Menurut Vinales, masih banyak hal yang harus dikerjakan salah satunya adalah terkait traksi yang ada di motor M1 miliknya.

"Tidak ada waktu untuk bersantai. Jujur saja, kami masih berada di belakang para pesaing kami. Itulah yang membuat kami harus terus bekerja," tutur Vinales.

"Saya senang karena tim melakukan banyak hal baik sepanjang akhir pekan. Tapi kami masih punya fokus salah satunya adalah traksi dan tipe gaya berkendara," lanjutnya.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Bisa Gigit Jari karena Pemain 36 Tahun Ini

Vinales mengatakan bahwa dirinya sempat mendapatkan masalah dari dua hal tersebut ketika melakoni balapan di MotoGP Spanyol 2019 yang digelar di Sirkuit Jerez.

Dalam balapan itu Vinales berhasil mengakhiri balapan di peringkat ketiga.

Maverick Vinales kini naik ke peringkat keenam dari peringkat ke-12 di klasemen sementara Kejuaraan Dunia MotoGP dengan 30 poin.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : MotoGP


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X