Meski Puasa, Marsheilla Gischa Tetap Menjalani Latihan seperti Biasa

By Nestri Yuniardi - Rabu, 8 Mei 2019 | 20:06 WIB
Marsheilla Gischa Islami berpasangan dengan Alfian Eko Prasetya pada nomor ganda campuran.
ANJU CHRISTIAN/KOMPAS.com/JUARA
Marsheilla Gischa Islami berpasangan dengan Alfian Eko Prasetya pada nomor ganda campuran.

JUARA.NET - Marsheilla Gischa Islami menjadi salah satu pebulu tangkisyang menjalani ibadah puasa Ramadhan dalam program pelatnas PBSI di Cipayung.

Pebulu tangkis berusia 22 tahun tersebut mengaku tetap bersemangat dalam menjalani latihan dengan berpuasa.

Seperti dilansir JUARA dari laman PB jJarum, Marsheilla Gischa Islami mengaku cukup antusias dengan kehadiran bulan Ramadhan.

Baca Juga : Sung Ji-hyun Keluar dari Skuat Korea Selatan untuk Piala Sudirman 2019

Bahkan, Marsheilla Gischa Islami menyebut berpuasa tak menghalanginya untuk tetap melakukan latihan rutin di pelatnas.

"Senang sekali bisa ketemu lagi dengan bulan Ramadhan. Semoga tahun ini puasa saya diberi kelancaran dan makin baik menjalankan ibadah lainnya," ungkap Gischa.

"Memang berat sih latihan sambil berpuasa. Tetapi saya akan berusaha semampu saya dulu, semoga diberi kekuatan," ucap dia melanjutkan.

Gischa yang menjadi kampiun Taiwan Open 2018 bersama Alfian Eko Prasetya itu tak segan membeberkan rahasia untuk tetap kuat puasa sembari menjalankan kewajiban sebagai atlet.

"Yang paling penting jangan melewatkan sahur. Saat sahur biasanya saya minum vitamin, madu. dan buah-buahan. Dari segi makan berat, saya tidak terlalu khusus yang penting sehat," katanya.

"Yang terpenting juga niat puasanya. Meskipun puasa, kita  harus tetap olahraga. Jangan jadi alasan. Harus tetap semangat," kata dia lagi.


Editor : Doddy Wiratama
Sumber : PB Djarum


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.