Australian Open 2019 - Ganda Putra Malaysia Ditarget Tembus Semifinal

By Nestri Yuniardi - Kamis, 30 Mei 2019 | 14:18 WIB
Berita bulu tangkis internasional.
ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM
Berita bulu tangkis internasional.

JUARA.NET - Skuad ganda putra Malaysia diminta untuk bisa memenuhi target mencapai babak semifinal Australian Open 2019 yang akan digelar 4-9 Juni mendatang.

Misi tersebut diungkapkan oleh pelatih ganda putra Negeri Jiran, Paulus Firman, yang menginginkan hasil positif pada Australian Open 2019.

Apalagi Australian Open 2019 kali ini merupakan turnamen yang masuk dalam perhitungan poin kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga: Update Peringkat BWF - Fajar/Rian Lengser dari 5 Besar Dunia

Target itu ditetapkan Paulus Firman berkaca dari penampilan impresif Aaron Chia/Soh Wooi Yik dan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi pada Piala Sudirman 2019.

Pelatih ganda putra Malaysia, Paulus Firman.
TRIBUN JATENG
Pelatih ganda putra Malaysia, Paulus Firman.

"Saya harap mereka mulai konsisten untuk mendongkrak peringkat. Hal itu bisa dipenuhi dengan mencapai perempat final atau semifinal," kata Paulus Firman, dilansir JUARA dari Stadium Astro.

"Apa yang mereka capai di Piala Sudirman 2019 sebelumnya, bisa jadi motivasi," tuturnya menambahkan.

"Piala Sudirman adalah turnamen beregu, tentu berbeda saat mereka tampil di turnamen individu. Jadi saya harap mereka dapat melanjutkan momentum tersebut," kata dia lagi.


Editor : Doddy Wiratama
Sumber : Stadium Astro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X