Berita MotoGP - Bos Honda: Jorge Lorenzo Akan Terus Berjuang!

By Firzie A. Idris - Kamis, 6 Juni 2019 | 20:00 WIB
Jorge Lorenzo saat menjalani seri balapan MotoGP Prancis 2019.
twitter.com/HRC_MotoGP
Jorge Lorenzo saat menjalani seri balapan MotoGP Prancis 2019.

JUARA.net - Jorge Lorenzo dikatakan masih memiliki ambisi untuk kembali ke papan atas klasemen MotoGP di sisa balapan musim ini.

Pada enam balapan yang telah dilalui musim ini, pembalap berjulukan X-Fuera ituhanya bisa finish paling tinggi di posisi ke-11, yakni pada MotoGP Prancis.

Terkini di MotoGP Italia, Jorge Lorenzo masih tampak kesulitan saat melaju dengan motor RC213V miliknya dan hanya mampu finis di urutan ke-13. 

Padahal, Sirkuit Mugello adalah salah satu trek kesukaan sang rider.

Jorge Lorenzo yang digadang-gadang akan membuat Honda menjadi The Dream Team nyatanya masih bergantung kepada sosok Marc Marquez.

 

Tak pelak, hasil yang diraih oleh Lorenzo mendapatkan banyak sorotan tajam, tak terkecuali dari manajer Repsol HondaAlberto Puig.

Kendati belum mampu mempersembahkan hasil terbaik, Puig masih menaruh keyakinan jika Lorenzo mampu memperbaiki kinerjanya pada balapan MotoGP berikutnya.

Lebih jauh lagi, Alberto Puig menegaskan jika rider-nya itu masih mempunyai motivasi untuk bisa tampil kompetitif bersama RC213V.

Baca Juga: Australian Open 2019 - Greysia/Apriyani Mantap Melangkah ke 8 Besar


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X