Bos Petronas Yamaha SRT Bicara Nama-nama Rider MotoGP Sebelum Rekrut Fabio Quartararo

By Bayu Nur Cahyo - Rabu, 12 Juni 2019 | 17:16 WIB
Pembalap tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo
twitter.com/MotoGP
Pembalap tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo

JUARA.net - Bos Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali, berbicara tentang alasan timnya menggaeth Fabio Quartararo ketimbang para rider lebih berpengalaman lainnya pada awal musim MutoGP 2019.

Fabio Quartararo menjelma jadi salah satu rider paling mengejutkan musim ini.

Pembalap alsal Prancis ini memecahkan rekor Marc Marquez sebagai pembalap termuda yang meraih pole position kala menyabet slot pertama di grid start MotoGP Spanyol 2019 pada awal Mei.

Fabio Quartararo juga hampir menyabet pole position di MotoGP Italia pada awal Juni jika bukan karena aksi Marc Marquez pada momen-momen akhir kualifikasi.

Razlan Razali selaku direktur tim Petronas Yamaha SRT akhir-akhir ini mengungkapkan pemikiran di balik kedatangan Fabio Quartararo ke timnya.

Menurut Razlan RazaliPetronas Yamaha SRT sudah memiliki beberapa pembalap kuat yang masuk ke dalam daftar incaran.

"Isu yang berkembang adalah Jorge Lorenzo sampai dia akhirnya memutuskan ke Repsol Honda," kata Razali yang dilansir JUARA.net dari Marca.

"Lalu ada Dani Pedrosa yang juga merupakan pembalap kuat. Petronas sebenarnya menginginkan Dani, tetapi dia bilang kepada saya akan pensiun."

"Kami punya daftar lain yaitu Alvaro Bautista, Alex Marquez, dan Bradley Smith. Namun, kami tidak senang," ujar Razali melanjutkan.

Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X