Berbeda dari yang Lain, Rossi Berikan Komentar Tak Biasa pada Insiden Lorenzo

By Imadudin Adam - Senin, 17 Juni 2019 | 07:43 WIB
Valentino Rossi bersiap untuk menjalani start pada balapan MotoGP Italia 2019.
Twitter/YamahaMotoGP
Valentino Rossi bersiap untuk menjalani start pada balapan MotoGP Italia 2019.

JUARA.NET - Pembalap Monster Energy Yamaha memberikan komentar yang berbeda dibandingkan rekan satu timnya, Maverick Vinales terkait insiden yang ditimbulkan pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo di GP Catalunya.

Sebelumnya Jorge Lorenzo menjadi biang keror jatuhnya tiga pembalap kenamaan di GP Catalunya, Minggu, (16/6/2019).

Lorenzo terjatuh dan menyebabkan Valentino Rossi, Maverick Vinales, dan Andrea Dovizioso ikut terjatuh.

Insiden ini menyebabkan para pembalap berkomentar. Tapi alih-alih menyoroti Lorenzo, Rossi justru memberikan pandangan lain.

"Ini sangat memalukan karena kami bekerja dengan baik dan motor yang saya kendarai juga sangat enak saat melakoni balap di Catalunya. Tapi sialnya, saya sampai duluan di tikungan 10," tutur Rossi.

BACA JUGA: Klasemen Sementara MotoGP 2019 Usai GP Catalunya - Marquez Anteng di Puncak!

"Saya melihat Lorenzo membuat tabrakan. Tapi sayang saya tidak bisa menghindar dan kaki saya sempat sakit akibat insiden ini karena terjepit diantara dua motor," lanjutnya.

Rossi kemudian mengalihkan pembahasan bahwa motor yang dia kendarai sudah memiliki kemajuan dibandingkan di Mugello.

"Meski hanya satu putaran, kami melihat hal positif daripada di Mugello. Kami akan bekerja lebih giat lagi untuk menyambut balapan di Assen," pungkasnya.

 
 
 
View this post on Instagram

Ronaldo meminta Juventus untuk ngotot meningkatkan kualitas tim setelah I Bianconeri disingkirkan Ajax Amsterdam pada perempat final Liga Champions musim lalu. . Oleh karena itu, Ronaldo meminta Juventus menghadirkan satu pemain depan yang garang. . Juventus memang membutuhkan sosok bernomor punggung 9. . Demi mewujudkan ambisi Cristiano Ronaldo, Juventus memburu tanda tangan ujung tombak Inter Milan yang lepas dari dekapan Florentino Perez, Mauro Icardi. . Sejak menolak perpanjangan kontrak dengan Inter pada Maret 2019, Icardi sempat diasingkan dari skuad hingga jabatan kaptennya dicabut. . Juru taktik anyar Inter Milan, Antonio Conte, pun dikabarkan lebih memilih mendatangkan striker Manchester United, Romelu Lukaku, ketimbang mempertahankan Icardi. #juventus #intermilan #cristianoronaldo #ronaldo #cristiano #icardi #mauroicardi #SerieA #gridnetwork

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X