Marc Marquez Sudah Bersiap Hadapi Musim 2020

By Imadudin Adam,Doddy Wiratama - Rabu, 19 Juni 2019 | 09:42 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, menjalani balapan MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, Minggu (2/6/2019).
MOTOGP.COM
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, menjalani balapan MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, Minggu (2/6/2019).

JUARA.NET - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez sudah mempersiapkan diri untuk ajang MotoGP 2020 meski saat ini balapan 2019 baru berjalan tujuh seri.

Persiapan yang dilakukan Marc Marquez adalah dengan mengikuti sesi tes tengah musim MotoGP2019 yang digelar pada Senin (17/6/2019).

Marc Marquez tercatat menjajal tiga motor yang berbeda di sesi yang dilakukan di Catalunya itu.

Salah satu motor Repsol Honda yang dikendarai Marquez saat itu rupanya adalah motor prototype alias purwarupa untuk musim kompetisi 2020.

Menurut Marc Marquez, langkah itu dilakukan untuk mengumpulkan data penting sedini mungkin yang kemudian diolah guna membangun motor Honda untuk musim depan.

"Kami mengerjakan motor musim 2020 untuk menemukan arah pengembangan yang akan kami ambil ke depan," kata Marquez dikutip BolaSport.com dari GPOne.

"Tentu kami masih harus mengevaluasi semuanya saat tampil di trek lain. Ada beberapa hal baik dan buruktetapi saya merasa puas karena semua terlihat positif," ujarnya melanjutkan.

Baca Juga: Maverick Vinales Tampil Kesetanan pada Tes MotoGP di Sirkuit Catalunya

Pada sesi tes itu, Marc Marquez juga kedapatan mengendarai motor Repsol Honda yang sudah dipasangi fairing milik pembalap satelit Honda, Takaaki Nakagami.

The Baby Alien pun merinci tentang apa saja yang dilakukannya bersama tim Repsol Honda pada sesi tersebut.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Give Me Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X