Performa Menurun, Ganda Putri Malaysia Ini Harapkan Lucky Draw

By Nestri Yuniardi - Kamis, 20 Juni 2019 | 14:10 WIB
Berita bulu tangkis internasional.
ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM
Berita bulu tangkis internasional.

JUARA.NET - Memasuki periode kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020, penampilan ganda putri terbaik Negeri Jiran, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean, justru terbilang menurun.

Padahal, belum lama ini duet Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean telah membuat kejutan pada India Open 2019 dengan berhasil mengalahkan unggulan kedua asal Thailand, Jongkolphan Kithitarakhul/Rawinda Prajongjai, di laga semifinal.

Pada final turnamen kategori BWF World Tour Super 500 tersebut, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean berakhir menjadi runner-up setelah kalah dari ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, 11-21, 23-25.

Baca Juga: Viktor Axelsen Mengaku Kecewa Gagal Tampil pada European Games 2019

Seusai mengikuti turnamen tersebut, penampilan Chow/Lee terus menurun.

Tercatat, mereka selalu tersisih di babak pertama dari tiga turnamen BWF World Tour terakhir yang mereka ikuti, yakni Malaysia Open 2019, New Zealand Open 2019 dan AUstralian Open 2019..

Meski demikian, secara pribadi Lee Meng Yean menuturkan bahwa dia dan Chow Mei Kuan akan bertekad untuk terus mengevaluasi kekurangan mereka.

Tak cuma itu, dia juga berharap bakal mendapatkan lucky draw alias undian yang menguntungkan demi memperpanjang nafas mereka dalam suatu turnamen.

Baca Juga: Usai Putuskan Pensiun, Tak Ada Lagi Lee Chong Wei dalam Ranking BWF



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Stadium Astro

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X