Berita MotoGP - Marc Marquez: Saya Benci Jika ada yang Bilang Saya Telah Menjadi Juara Musim Ini!

By Firzie A. Idris - Minggu, 23 Juni 2019 | 22:32 WIB
Marc Marquez di hari pertama MotoGP Catalunya
twitter.com/HRC_MotoGP
Marc Marquez di hari pertama MotoGP Catalunya

MotoGP - Marc Marquez telah tujuh kalli menjadi juara dunia (lima di kelas MotoGP) dan ia tengah memimpin klasemen sementara Kejuaraan Dunia MotoGP 2019 dengan keunggulan 37 poin. Akan tetapi, ia benci apabila dibilang sudah menjadi juara musim ini.

Pembalap Repsol Honda itu tengah berdiri sendirian di puncak Kejuaraan Dunia MotoGP dengan 140 poin setelah MotoGP Catalunya 2019, meninggalkan Andrea Dovizioso yang gagal finish di seri sama setelah diterjang oleh Jorge Lorenzo.

Marc Marquez mengatakan bahwa ia harus memanfaatkan sebaik mungkin keunggulan ini dengan sisa seri yang masih tersisa lebih dari setengah.

Oleh karena itu, rider asal Spanyol ini tak senang apabila dibilang sudah menjadi juara.

Baca Juga: Hendra Setiawan Anggap Bahwa Kejujuran Diperlukan ke Partnernya

"Saya benci jika dikatakan telah menyabet gelar juara karena kami baru melalui tujuh seri dan masih ada 12 tersisa," ujarnya seperti dikutip JUARA.net dari Marca.

"Seperti yang terlihat di Barcelona, apapun bisa terjadi. Kami telah memulai musim dengan bagus dan kami harus melanjutkan tren ini," tuturnya.

Marc Marquez telah merengkuh empat kemenangan musim ini, di Catalunya, Prancis, Spanyol, dan Argentina.

The Baby Alien finish peringkat kedua di Qatar dan Italia.

Ia hanya sekali mencatatkan DNF (Did Not Finish) musim ini, yakni saat terjatuh saat sedang leading jauh di MotoGP Americas.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X