Abramovich Punya Roket Di Yacht Super Mewahnya

By Imadudin Adam - Jumat, 28 Juni 2019 | 09:16 WIB

JUARA.NET - Roman Abramovich merupakan seorang yang sangat kaya raya, bahkan pemilik Chelsea ini punya kapal pesiar terbesar di dunia.

Yang menarik dari kapal pesiar ini adalah fitur luar biasa salah satunya adalah sistem keamanan sekelas roket atau rudal.

Kapal itu memiliki kaca berlapis baja untuk menangkis peluru dan dilindungi oleh sistem pertahanan rudal anti-balistik yang dibuat oleh perusahaan Jerman AST.

Baca Juga: Katakan di Barcelona Hanya Sial, Valentino Rossi Akan Serang Assen dan Sachsenring

Jika itu tidak cukup untuk melindungi Abramovich, mereka selalu bisa melarikan diri menggunakan kapal selam tiga orang yang bisa turun dari kapal ke kedalaman 160 kaki.

Sebanyak 32 tamu dengan 100 anggota awak bisa ditampung di kapal ini. Setiap tahun, butuh uang sebanyak 40 juta pounds demi perawatannya saja.

Ukuran kapal ini lebih panjang dari dua lapangan Stamford Bridge, memiliki tangki yang menampung satu juta liter bahan bakar dan dek atas memiliki dua helipad serta garasi. 


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Give Me Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.