Duh! Kepanasan, Ball Boy Harus Ditandu Akibat Pingsan di Wimbledon

By Imadudin Adam - Rabu, 3 Juli 2019 | 08:08 WIB

JUARA.NET - Di tengah-tengah semua kegembiraan Wimbledon, seorang bocah yang bertugas sebagai ball boy harus ditandu akibat pingsan.

Ya, sang bocah terkena panas yang menyengat Inggris.

Selama pertandingan di lapangan 11 antara Feliciano Lopez dan Marcos Giron, anak muda itu terjatuh akibat menderita suhu yang panas.

Lapangan 11 adalah salah satu arena luar yang berarti bahwa tidak ada tempat teduh untuk melindungi para pekerja dari sinar matahari langsung selama pertandingan.

Suhu mencapai tidak lebih tinggi dari 22 derajat, tetapi mungkin memberikan efek yang luar biasa ketika terpapar dalam waktu yang lama.

BACA JUGA: Tim Terkutuk, Tiga Pemain Muda Meninggal dalam 10 Tahun Terakhir

Setelah pingsan, pemuda itu dibawa oleh hakim garing yang kemudian mengantarnya pergi untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Para kandidat untuk pekerjaan ini dipilih dan dipilih dari berbagai sekolah lokal dan dikurangi dari sekitar 1.000 kandidat menjadi 250 yang beruntung.

Mereka kemudian dihadapkan pada pelatihan yang dimulai pada bulan Februari.

Diperkirakan bahwa para pekerja mendapatkan lebih dari £ 200 untuk dua minggu kerja.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Give Me Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X