Indonesia Open 2019 - Melenggang ke Babak Selanjutnya, Owi/Winny Tampil Menjanjikan!

By Imadudin Adam - Rabu, 17 Juli 2019 | 16:28 WIB

JUARA.NET - Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/ Winny Oktavina Kandow sukses melaju ke babak selanjutnya usai menundukkan pasangan ganda campuran India, Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa, Rabu, (17/7/2019).

Owi/Winny menang dua gim langsung dengan skor 21-13, 21-11.

Menurut Owi, permainan pasangan ganda campuran India ini tidak keluar karena ngototnya permainan dari Indonesia.

"Pertandingan tadi kita maen udah yakin dari awal. Yg saya rasakan permainan india tidak berkembang. Di gim kedua juga maunya menekan. Strategi juga jalan," kata Owi pasca laga.

"Yang jelas kita tidak membiarkan permainan terbaik mereka keluar," lanjut Owi.

Selain itu Winny juga menceritakan pengalamannya berlaga di Indonesia Open 2019 karena ini merupakan Indonesia Open pertamanya.

Baca Juga: Alasan Lin Dan Ngotot Masih Mau Ikut Olimpiade 2020

"Semua pasti maunya juara. Cuman saya mau kasih yg terbaik dulu dan keluarin kemampuan yang udah aku persiapin. Kalo bisa target semifinal dulu," lanjut Winnie.

Di babak selanjutnya, Owi/Winny kemungkinan bakal berhadapan dengan pasangan ganda campuran asal Thailand entah itu Nipitphon Phuangphuapet/Savitree Amitrapai atau Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

 
 
 
View this post on Instagram

Apakah @antogriezmann akan jadi pemain selanjutnya yang terkena kutukan nomor 17 @fcbarcelona ? #antoinegriezmann #barcelona #gridnetwork

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on



Editor : Imadudin Adam

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X