Japan Open 2019 - Ini Kunci Greysia/Apriyani Lolos Perempat Final

By Alif Mardiansyah - Kamis, 25 Juli 2019 | 16:14 WIB
Greysia Polii (depan)/Apriyani Rahayu saat bertanding di babak kedua Japan Open 2019, di Musashino Forest Plaza, Tokyo, Jepang, Kamis (25/7/2019).
BADMINTON INDONESIA
Greysia Polii (depan)/Apriyani Rahayu saat bertanding di babak kedua Japan Open 2019, di Musashino Forest Plaza, Tokyo, Jepang, Kamis (25/7/2019).

JUARA.net - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil lolos ke perempat final Japan Open 2019, setelah menumbangkan wakil China.

Duet Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil mengalahkan Dong Wen Jin/Feng Xue Ying, 21-17,21-17 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Kamis (25/7/2019).

Berkat kemenangan ini, Greysia Polii/Apriyani Rahayu melenggang ke babak perempat final Japan Open 2019.

Baca Juga: Anak Evander Holyfield Masuk Dunia Tinju Pro, Sudahkah Kalian Merasa Tua?

Greysia Polii/Apriyani Rahayu pun menjelaskan mengenai kunci kemenangannya yang dilansir JUARA.net dari situs resmi PBSI.

"Kami fokus terus menerus, walau sudah unggul tetapi kami tidak mau lengah sebelum dapat memenangkan pertandingan, kata Greysia.

Meski berhasil menang dengan straight game, mereka mengatakan tidak pernah meremehkan lawannya.

"Pasangan China  ini harus diwaspadai, kami kalau lawan siapa pun harus waspada, mau yang rangkingnya lebih tinggi dari kami atau lebih rendah," tutur Apriyani.

Greysia/Apriyani menilai bahwa Dong/Feng memiliki beberapa kelebihan yang cukup bagus.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : PBSI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X