Jadwal Japan Open 2019 - Ganda Putra Sajikan Semifinal Ideal

By Nestri Yuniardi - Sabtu, 27 Juli 2019 | 13:25 WIB
Mohammad Ahsan (kanan)/Hendra Setiawan saat bertanding pada babak perempat final Japan Open 2019, di Musashino Forest Sports Plaza, Tokyo, Jepang, Jumat (26/7/2019).
BADMINTON INDONESIA
Mohammad Ahsan (kanan)/Hendra Setiawan saat bertanding pada babak perempat final Japan Open 2019, di Musashino Forest Sports Plaza, Tokyo, Jepang, Jumat (26/7/2019).

JUARA.NET - Jadwal lengkap babak semifinal turnamen Japan Open 2019 yang bergulkir pada Sabtu (27/7/2019) telah dirilis oleh BWF.

Pada babak semifinal Japan Open 2019, laga semifinal ideal bakal tersaji dari nomor ganda putra.

Pasalnya, empat pasangan ganda putra unggulan teratas sekaligus penghuni jajaran empat besar dunia bakal saling memperebutkan tiket final Japan Open 2019.

Baca Juga: Hasil Japan Open 2019 - Sempat Dibuat Tegang, Marcus/Kevin Lolos ke Semifinal

Dua di antara empat pasangan tersebut berasal dari Indonesia atas nama Marcus Fernaldi GIdeon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Marcus/Kevin yang merupakan unggulan teratas akan melawan Li Junhui/Liu Yuchen (China) yang diunggulkan di tempat ketiga.

Adapun Ahsan/Hendra yang menyandang unggulan keempat bakal berjumpa dengan wakil tuan rumah, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda yang berstatus unggulan kedua.

Sementara itu, Indonesia dipastikan memiliki satu wakil di babak final Japan Open 2019 dari nomor ganda campuran.

Baca Juga: Japan Open 2019 - Hafiz/Gloria Tak Menyangka Mampu Taklukkan Zheng/Huang


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BWF Tournament Software


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X