Jadwal Japan Open 2019 - Ganda Putra Sajikan Semifinal Ideal

By Nestri Yuniardi - Sabtu, 27 Juli 2019 | 13:25 WIB
Mohammad Ahsan (kanan)/Hendra Setiawan saat bertanding pada babak perempat final Japan Open 2019, di Musashino Forest Sports Plaza, Tokyo, Jepang, Jumat (26/7/2019).
BADMINTON INDONESIA
Mohammad Ahsan (kanan)/Hendra Setiawan saat bertanding pada babak perempat final Japan Open 2019, di Musashino Forest Sports Plaza, Tokyo, Jepang, Jumat (26/7/2019).

JUARA.NET - Jadwal lengkap babak semifinal turnamen Japan Open 2019 yang bergulkir pada Sabtu (27/7/2019) telah dirilis oleh BWF.

Pada babak semifinal Japan Open 2019, laga semifinal ideal bakal tersaji dari nomor ganda putra.

Pasalnya, empat pasangan ganda putra unggulan teratas sekaligus penghuni jajaran empat besar dunia bakal saling memperebutkan tiket final Japan Open 2019.

Baca Juga: Hasil Japan Open 2019 - Sempat Dibuat Tegang, Marcus/Kevin Lolos ke Semifinal

Dua di antara empat pasangan tersebut berasal dari Indonesia atas nama Marcus Fernaldi GIdeon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Marcus/Kevin yang merupakan unggulan teratas akan melawan Li Junhui/Liu Yuchen (China) yang diunggulkan di tempat ketiga.

Adapun Ahsan/Hendra yang menyandang unggulan keempat bakal berjumpa dengan wakil tuan rumah, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda yang berstatus unggulan kedua.

Sementara itu, Indonesia dipastikan memiliki satu wakil di babak final Japan Open 2019 dari nomor ganda campuran.

Baca Juga: Japan Open 2019 - Hafiz/Gloria Tak Menyangka Mampu Taklukkan Zheng/Huang



Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BWF Tournament Software

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X