Jalani Laga Tunda Melawan Arema FC, Persib Bandung Bawa 20 Pemain

By Alif Mardiansyah - Senin, 29 Juli 2019 | 14:03 WIB
Pemain Persib Bandung, Artur Geworkyan merayakan golnya ke gawang Persija Jakarta, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (10/7/2019).
FERI SETIAWAN/WARTA KOTA
Pemain Persib Bandung, Artur Geworkyan merayakan golnya ke gawang Persija Jakarta, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (10/7/2019).

JUARA.net - Persib Bandung membawa 20 pemainnya jelang menjalani laga tunda Liga 1 2019 kontra Arema FC, Selasa (30/7/2019).

Persib Bandung akan menghadapi Arema FC pada lanjutan Liga 1 2019, Selasa (30/7/2019).

Pertandingan tunda pekan keempat tersebut akan tersaji di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur.

Skuad Persib Bandung membawa 20 pemainnya untuk bertandang ke markas Arema FC.

Baca Juga: Adik Marc Marquez Bicara Kansnya Tampil di Kelas MotoGP

Dilansir JUARA.net dari situs resmi klub Persib Bandung, terdapat nama I Made Wirawan dan Hariono dalam daftar pemain yang dibawa oleh tim dengan julukan Maung Bandung tersebut.

Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan telah siap tampil selepas keadaanya mulai membaik dari cedera lutut yang dialaminya saat kontra melawan Bali United, Jumat (26/7/2019).

Sementara itu, gelandang bertahan Persib, Hariono sudah dapat diturunkan setelah melewati hukuman akumulasi kartu kuning.

Pemain asing andalannya, Ezechiel N'Douassel dan Bojan Malisic, tidak dapat tampil karena harus menjalani sanksi akumulasi kartu .


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Persib.co.id


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.