Hasil Thailand Open 2019 - Marcus/Kevin Satu-satunya Wakil Ganda Putra di Perempat Final

By Agung Kurniawan - Kamis, 1 Agustus 2019 | 18:04 WIB
Marcus Fernaldi Gideon (depan)/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat melakoni babak perempat final Japan Open 2019, di Musashino Forest Plaza, Tokyo, Jumat (26/7/2019).
BADMINTON INDONESIA
Marcus Fernaldi Gideon (depan)/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat melakoni babak perempat final Japan Open 2019, di Musashino Forest Plaza, Tokyo, Jumat (26/7/2019).

JUARA.net -  Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo memastikan diri ke perempat final Thailand Open 2019.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mengatasi perlawanan ganda putra China, Zhang Nan/Ou Xuan Yi, dengan skor 16-21, 21-13, 21-14 pada laga di Indoor Stadium Hua Mark, Kamis (1/8/2019).

Pertemuan ini merupakan ulangan perempat final Indonesia Open 2019. Saat itu, Marcus/Kevin menang mudah, dengan skor 21-12, 21-16.

Tiket perempat final Thailand Open 2019 akhirnya diamankan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang merupakan pasangan ranking satu dunia tersebut.

Pada gim pertama, Marcus/Kevin memang mengatakan bahwa mereka belum sepenuhnya siap.

"Kami juga merasa kalah-menang angin di lapangannya terasa sekali. Di game pertama itu kami belum dapat cara mainnya," kata Marcus seperti dilansir JUARA.net dari Badminton Indonesia.

Baca Juga: Hasil Thailand Open 2019 - Kalahkan Wakil China, Marcus/Kevin ke Perempat Final

"Sebetulnya permainan lawan kurang lebih sama dengan di Indonesia Open. Mungkin kali ini dari kaminya yang tidak langsung in, tidak siap dan banyak melakukan kesalahan sendiri. Tadi, tempo mainnya juga masih terlalu pelan," ucap Kevin.

Meski telah bertengger di puncak rangking dunia, namun Kevin/Marcus masih terus berusaha menjaga keunggulan mereka, apalagi jelang olimpiade.

Thailand Open 2019 BWF World Tour Super 500 merupakan rangkaian ketiga dari tur Asia mereka dalam tiga pekan terakhir.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X